-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Friday, 30 October 2020

Dinsos Bartim Akan Salurkan Bantuan Kepada Pasien Covid- 19 yang Menjalani Isolasi


BARITORAYAPOST.COM (Tamiang Layang) -
Dinas Sosial (Dinsos) kabupaten Barito Timur (Bartim) provinsi Kalimantan Tengah akan salurkan bantuan kepada pasien Coronavirus desaese tahun 2019 (Covid- 19) yang sedang menjalani isolasi atau dalam proses perawatan dalam penangan tim gugus tugas Covid- 19 kabupaten Bartim.


Hal tersebut disampaikan kepala Dinsos Bartim, Ir Riza Rahmadi,MM kepada awak media, dirinya menjelaskan bahwa Pemerintah daerah melalui Dinsos Bartim telah berupaya untuk memberikan penanganan kepada masyarakat yang terdampak Covid- 19, salah satunya memberikan bantuan kepada pasien Covid- 19.


"Keluarga pasien Covid-19 yang akan menerima bantuan diikutkan sebagai penerima bansos pangan dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah nantinya," ucap Riza di Tamiang Layang, Jumat (30/10/2020).


Menurut Riza, pihaknya telah menyurati Dinas Kesehatan dan meminta data keluarga pasien Covid-19 yang menjalani isolasi dengan data nama kepala keluarga, nomor induk keluarga, pekerjaan dan alamat lengkap.


"Kami meminta data dan akan menyalurkan paket berupa beras 10 kilogram, susu 4 kaleng, sarden 4 kaleng dan minyak goreng 2 liter. Nanti distribusinya dilakukan oleh Bulog langsung ke titik penyaluran atau balai desa," jelas Riza.


Pada kesempatan tersebut, Kepala Dinsos Bartim ini juga menyebutkan bahwa pihaknya akan melaksanakan penyaluran bantuan kepada keluarga penerima manfaat dalam waktu dekat ini.


"Dalam waktu dekat ini, penyaluran yang akan dilakukan mulai tanggal 2 November 2020 nanti, Dinas Sosial menargetkan penerima manfaat sebanyak 6.120 keluarga," pungkasnya. (YCP/Red)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

UPDATE TERBARU SEBARAN KASUS COVID-19 DI KABUPATEN BARITO UTARA 27 NOVEMBER 2020

debuyandi
Back to Top