-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Monday, 19 October 2020

Ditengah Pandemi Covid- 19, Satgas TMMD ke-109 Sibung Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

BARITORAYAPOST.COM (Buntok) - Kodim 1012/Buntok tetap melaksanakan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-109 di Desa Sibung dan Dusun Layung Habang, Kecamatan Raren Batuah, Kabupaten Barito Timur, di tengah kewaspadaan dampak pandemi Coronavirus (COVID-19), Minggu (18/10/20).


Dandim 1012/Btk, Letkol Inf Dwi Tantomo, SIP selaku Dansatgas TMMD ke 109 di Desa Sibung, mengatakan bahwa anggota Satgas TMMD tetap fokus melaksanakan tugasnya di tengah situasi keprihatinan bersama akan dampak Covid-19.



Dansatgas TMMD berharap seluruh personel dapat menyelesaikan sasaran fisik sesuai rencana dan sektor dengan tetap mengedepankan faktor kondisi serta protokol kesehatan masing-masing.


"Kami tetap bekerja denganmengedepankan faktor kondisi serta protokol kesehatan," kata Letkol Inf Dwi Tantomo, SIP.


Bagi personel yang merasa kurang enak badan atau tidak fit, kata Dandim, segera melaporkan diri ke tim kesehatan Satgas untuk mendapat penanganan awal.


Pada kesempatan tersebut bertemu anggota Satgas TMMD, Letkol Inf Dwi Tantomo, SIP mengecek secara langsung perkembangan pengerjaan sasaran fisik yang sedang berlangsung, di antaranya pengerjaan gorong-gorong, drainase jalan, serta penimbunan jalan.


Ia menginformasikan bahwa TMMD itu sudah berjalan selama 18 hari, atau sejak 22 september 2020.


Menurut Dandim, kegiatan tersebut menjadi gambaran betapa semangat gotong royong dan saling bahu-membahu untuk membangun wilayah itu perlu secara bersama-sama oleh segenap komponen bangsa, termasuk masyarakat.


Di tengah suasana keprihatinan dan kewaspadaan bersama akan dampak Covid-19, lanjut dia, anggota Satgas TMMD tetap berjibaku dengan penuh semangat mengerjakan secara bertahap sasaran fisik sesuai dengan rencana. (Ab/Red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top