-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA | MENGUCAPKAN SELAMAT HARI | TOLERANSI INTERNASIONAL (INTERNATIONAL DAY FOR TOLERANCE) & SELAMAT HARI ANAK SEDUNIA (WORLD CHILDREN'S DAY)

Wednesday, 28 October 2020

DPC PDI - Perjuangan Barsel Gelar Rakercabsus Penguatan Konsolidasi Menangkan Sugianto - Edy

BARITORAYAPOST.COM, (Buntok) -
Guna meningkatkan kekuatan secara massif Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Kalimantan Tengah gelar Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) dan Pelatihan Pemilihan Kecamatan (PPK) Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) guna memenangkan pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng Haji Sugianto Sabran - Edy Pratowo, nomor urut 02 pada Tanggal 9 Desember 2020 mendatang.


"Rakercabsus dan pelatihan PPK dan BSPN ini dilaksanakan dalam rangka melakukan konsolidasi internal PDI - Perjuangan. Kegiatan ini dilaksanakan secara khusus dalam rangka merapatkan barisan menghadapi Pemilu Kepala Daerah (Pemilukada) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng Tahun 2020 - 2024," ujar Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI - Perjuangan Arton S Dohong, Selasa (27/10/2020) kepada Baritorayapost.com, di Buntok.





Dijelaskan dia, agenda ini merupakan agenda yang wajib dilaksanakan oleh PDI - Perjuangan saat digelarnya momen Pemilukada. Dengan tujuan lanjut dia, agar pergerakan PDI - Perjuangan masif secara menyeluruh, tanpa terkecuali.


"Baik itu sebagai kader dan simpatisan, bahkan pengurus PDI - Perjuangan wajib bergerak melakukan konsolidasi diinternal bahkan ditingkat keluarga, paling tidak itu," imbuh Arton S Dohong yang juga mantan Bupati Gunung Mas ini.


Dari hasil konsolidasi yang dilaksanakan nanti, lanjut dia, pihaknya akan melaksanakan evaluasi lagi terkait pergerakan ke ranah eksternalnya.


Adapun target yang dicapai untuk kemenangan Paslon Haji Sugianto Sabran - Haji Edy Pratowo nomor urut 02  adalah 65 persen sampai 70 persen di Kabupaten Barsel.




"Adapun kemenangan ditingkat Provinsi Kalteng secara umumnya, target kita juga antara 65 persen sampai 70 persen," bebernya.


Oleh karena itu dirinya juga berharap, agar Partai pengusung Paslon Gubernur Kalteng Sugianto - Edy lainnya bergerak sama secara serentak untuk memenangkan Paslon yang diusung. 


Adapun Partai Pengusung Sugianto - Edy adalah PDI - Perjuangan, Golongan Karya (Golkar), Nasional Demokrat (Nasdem), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Indonesia (Perindo), Partai Gelombang Rakyat (Gelora), Partai Bulan Bintang (PBB), dan Partai Gerakan Perubahan Indonesia (Garuda).




"Kita mengharapkan para Partai pengusung bergerak sama yaitu memenangkan Paslon Sugianto - Edy nomor urut 02," harap Arton.


Sementara, Ketua DPC PDI - Perjuangan Barsel HM Farid Yusran menambahkan, terkait pergerakan yang telah dilaksanakan pihaknya di Kabupaten Barsel telah melaksanakan penggalangan pemilih melalui badan partainya yakni, Badan Pemenangan (PB) Pemilu PDI - Perjuangan Barsel.


"Kita telah melakukan penggalangan melalui tubuh partai,  relawan, dan badan - badan partai," demikian pungkas HM Farid Yusran. (Amr/Red/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

UPDATE TERBARU SEBARAN KASUS COVID-19 DI KABUPATEN BARITO UTARA 23 NOVEMBER 2020

debuyandi
PEMERINTAH PROVINSI KALTENG MENGUCAPKAN | SELAMAT MILAD KE 56 | MENTERI DALAM NEGERI RI

debuyandi
GUBERNUR KALIMANTAN TENGAH & ISTRI | Mengucapkan DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE- 75 TAHUN | INDONESIA MAJU
debuyandi



SEKRETARIS DAERAH PROVINSI KALIMANTAN TENGAH & ISTRI | Mengucapkan DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE- 75 TAHUN | INDONESIA MAJU
debuyandi
DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH | KABUPATEN BARITO SELATAN | DIRGAHAYU KE- 61 TAHUN | DAHANI DAHANAI TUNTUNG TULUS

debuyandi
TURUT BERDUKA CITA ATAS MENINGGALNYA | AYAHANDA DARI H SUGIANTO SABRAN
debuyandi

debuyandi

debuyandi
Back to Top