-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Monday, 19 October 2020

Dua Sepeda Motor Adu “Ciuman” Pengendara F1 ZR Warga Desa Karya Bakti Tewas

 


Martoni mengalami luka cukup serius dan Darmawi, saat sedang mendapati perawatan di Puskesmas Jutuh, Minggu (18/10/2020). 


BARITORAYAPOST.COM (Kuala Kurun )  Kecelakaan kembali terjadi menimpa pemotor Yamaha F1 ZR tanpa plat, Martoni Siswanto (39) warga Desa Karya Bakti Rt.001 Rw.001 yang tewas. Usai,  terlibat adu"ciuman" alias tabrakan dengan Darmawi (41) saat itu menungangi motor Yamaha Jupiter MX berplat KH 6381 TR.


Peristiwa itu terjadi, di  Jalan Lintas Kelurahan Jekatan Raya ke Desa Tumbang Bunut, Kecamatan Rungan Kabupaten Gunung Mas (Gumas) Minggu (18/10/20200 sekira pukul 14.30 WIB.


Informasi dari Satlantas Polres Gumas, saat itu Martoni sedang melintasi Jalan Lintas Kelurahan Jakatan Raya menuju ke Desa Tajah Antang dengan diduga adanya kecapatan tinggi, namun setiba di Jembatan Upi. 


Tiba-tiba datang pengendara motor Jipter MX ditungangi Darmawi diduga dengan kecepatan cukup tinggi, arah yang berlawanan yakni dari Desa Tumbang Bunut, menuju Kelurahan Jakatan Raya. Karena jarak keduannya terlalu dekat. 


Peristiwa kecelakaan pun tak bisa dihindari, sehingga keduannya mengalami luka-luka dan harus dievakuasi petugas dan masyarakat ke puskesmas Rungan. Namun ketika di puskesmas Martoni menghembuskan nafas terakhirnya disana. 


Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman SIK melalui Kasat Lantas AKP Rikky Operiadi S,Sos SIK membenarkan kejadian itu dan pihaknya pun sudah mendatangi tempat kejadian perkara (TKP), mencatat saksi-saksi serta mengamankan barang bukti.


“Benar mas kejadian kecelakaannya sore kemarin, dan satu diantara kedua yang terlibat ini, ada satu yang meninggal dunia ketika mendapatkan perawatan di puskesmas, karena lukanya cukup serius di tubuh dan kakinya,” ucap  AKP Rikky Operiadi S,Sos SIK, Senin (19/10/2020).


Sedangkan untuk kerugian matril dari keduannya mencapai Rp 10.000.000. kalau factor utama penyebab dari laka lantas ini. karena kurang kehati-hatian dari pengendara ini sendiri.


“Selain itu untuk kondisi jalan tikungan, beraspal, namun marka jalan dan rambu rambu jalan tidak ada. Kalau cuaca cerah di sore hari,” tukas dia.(Cp/BRP)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

UPDATE TERBARU SEBARAN KASUS COVID-19 DI KABUPATEN BARITO UTARA 27 NOVEMBER 2020

debuyandi
Back to Top