Empat Komunitas Ojol dari Mampang Bersilaturahmi ke Slawi, Tegal dan Brebes

BARITORAYAPOST.COM (Slawi) – Empat komunitas driver ojek online (ojol) dari Mampang Jakarta Selatan bersilaturahmi dengan komunitas ojol di Slawi, Tegal, Jawa Tengah. 

Bacaan Lainnya


Delegasi ojol dari Mampang tersebut dimpimpin oleh Puji, 36. Ia bersama rekan-rekannya dengan misi untuk menjalin silaturahmi di beberapa tempat atau kota yang tujuan utamanya menjalin komunikasi dan silaturahmi.


Mereka singgah di base camp yang ada di Jawa Tengah tepatnya di Slawi, Tegal dan Juga Brebes (04/10/2020).



Sebelum berangkat, mereka bersama-sama membaca doa. Mereka dari Jakarta yang tepat pukul 23.00 WIB malam Sabtu 2/20 ada 4 komunitas yang berangkat. Yaitu komunitas Mampang Buncit 17, RTO, TCM dan Komunitas FB FIVE. 


Komunitas – Komunitas tersebut tergabung ada 7 kuda besi 14 nyawa. Perjalanan memakan waktu kurang lebih  12 Jam. Pada pukuk 02.00 WIB pagi mereka perlu istirahat, koordinasi juga saling koordinasi sesama ojol yang ada di Kota Indramayu tepatnya di basecamp  Kalong Indramayu.


Di tempat itu mereka bersilaturahmi dan juga seserahan banner.


Perjalanan berlanjut dan silaturahmi ke 2, istirahat di Cirebon tepatnya di basecamp  Cirebon Independent, dan juga saling sambut sapa serta ngopi ngopi ngobrol. 



Berlanjut perjalanan ke 3 Sampai Tegal.  Istirahat pukul 10.00 di basecsmp SETIA sekalian  makan siang berlanjut tidur/rehat serta seserahan banner.


Sore Habis Hujan turun dan reda pukul 17.00 sore menjelang maghrib silaturahmi juga di basecamp TRUBUZ MC Slawi Ayu, dan berlanjut Di Basecamp ASMIL. Makan-makan malam & bermalam juga di Slawi. 


Hari terakhir di Slawi ke GUCI dan habis dari GUCi balik kanan pulang Ke JAKARTA mampir silaturahmi di basecamp BOS (Brebes Ojol Solidarity). (tejo/red/BRP)

Pos terkait