-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Thursday, 22 October 2020

Enaknya Menikmati Jalan Baru Hasil TMMD Kodim 1012/Buntok

BARITORAYAPOST.COM (Sibung) - Semangat dan kerja keras untuk mencapai keberhasilan TMMD 109 Kodim 1012/Buntok tak lepas dari berkat kerja keras semua tokoh masyarakat, Aparat Desa, Kecamatan, Kepolisian serta peran para Babinsa sebagai punya wilayah binaanya, bersama masyarakat Desa Sibung dan Ds Layung Habang akhirnya terbayar. Sasaran fisik TMMD jalan dan satu sasaran tambahan menghubungkan Desa Sibung dan Ds Layung Habang telah berhasil diselesaikan. Kini Satgas TMMD tinggal melakukan penyelesaian akhir dan serta persiapan menjelang penutupan TMMD Reg 109 Tahun 2020.


Dengan semakin baiknya kondisi jalan Dusa Sibung dan Dusun Layung Habang yang sudah digarap Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 1012/Buntok dan masyarakat sekarang ini, warga hilir mudik Melati jalan TMMD.



Seperti yang dilakukan oleh Nina  warga desa layung habang mengaku sangat senang dengan kondisi jalan sekarang yang lebih baik dari dulu. TNI melaksanakan tugasnya dengan baik, TMMD Kodim 1012/Buntok tinggalkan kenangan manis bagi warga Desa Sibung dan Dusun Layung Habang. 


Saya beserta warga yang lain senang sekali bisa menikmati jalan TMMD yang sudah dibangun oleh satgas TMMD Kodim 1012/Buntok,  karena untuk ke kota ampah,  tidak jauh lagi,  yang dulu menempuh waktu 1 jam sekarang hanya memerlukan waktu 15 menit saja. (Ab/Red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

UPDATE TERBARU SEBARAN KASUS COVID-19 DI KABUPATEN BARITO UTARA 27 NOVEMBER 2020

debuyandi
Back to Top