-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Tuesday, 20 October 2020

H-5 Hari Jelang Penutupan TMMD, Dandim 1012/Buntok Minta Anggota Satgas Tetap Jaga Kesehatan

BARITORAYAPOST.COM (Sibung) - Anggota TNI yang ikut melaksanakan TMMD untuk tetap menjaga kesehatan dan imun di dalam tubuh, serta sepenuhnya melaksanakan protokol kesehatan dalam menjalankan tugas di kewilayahan.


Selain itu, kepada seluruh anggota agar selalu aktif mendukung upaya pencegahan penyebaran corona virus (Covid- 19) tersebut.


Hal tersebut disampaikan Dandim 1012 Buntok Letkol Inf Dwi Tantomo, SIP. jelang H-5 penutupan TMMD semua anggota harus tetap jaga kesehatan.


"Saya minta agar seluruh personil terutama yang bertugas dalam tim Satgas TMMD Ke-109 di Desa Sibung, Kecamatan Raren Batuah, Kabupaten Barito Timur, supaya tetap menjaga kesehatan, karena kesehatan itu penting," terang Dwi Tantomo, SIP pada Senin (19/10/2020).


Apalagi, kata dia, saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19, tentunya imun di dalam tubuh harus dijaga agar selalu fit saat menjalankan tugas. Tentunya dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan Covid-19.


“Semoga para prajurit TNI di Kodim 1012 Buntok senantiasa dalam kondisi sehat, agar dapat melaksanakan tugas sehari-hari dengan lancar," pesannya. 


Untuk itu, tambahnya, anggota TNI harus aktif bersama tiga pilar dalam mencegah penyebaran Covid-19 yang ada di wilayah binaanya.(Ab/BRP)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

UPDATE TERBARU SEBARAN KASUS COVID-19 DI KABUPATEN BARITO UTARA 27 NOVEMBER 2020

debuyandi
Back to Top