-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Tuesday, 20 October 2020

Hadirnya TMMD-109 Kodim 1012/Buntok Menginspirasi Generasi Mudah Ini untuk Jadi TNI


BARITORAYAPOST.COM (Sibung) - 
Kami berupaya keberadaan kami selama TMMD ini benar-benar membawa manfaat bagi masyarakat. Kami juga ingin memberikan kesan terbaik selama keberadaan kami di sini," kata Komandan Kodim 1012/Buntok Letkol Inf. Dwi Tantomo, SIP.


Pada kesempatan kali ini ada salah satu warga sasaran yang berkeinginannya menjadi TNI semenjak adanya ratusan Personil Anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD 109 Kodim 1012/Buntok masuk di Desa Sibung dan Ds Layung Habang, Kecamatan Raren Batuah, Kabupaten Barito Timur.


Tim Satgas TMMD 109 dalam mereka mengusir lelah dan kejenuhan dengan Komunikasi Sosial (Komsos) bercanda sesama satgas maupun masyarakat yang ikut dalam satgas.


Hadirnya TMMD-109 Kodim 1012/Buntok Menginspirasi Generasi Muda untuk Jadi prajurit TNI.


"Saya mau foto bersama Bapak Tentara dan kalau benar cita-cita dan harapan saya dikabulkan oleh Tuhan Yang Maha Esa, saya pengen jadi Tentara (TNI) "katanya sambil tersenyum malu saat ditanya.


Bekerja seharian tentunya menguras tenaga dan pikiran bagi Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 1012 Buntok. Namun tidak menyurutkan semangat para satgas untuk terus berkarya demi bangsa. Selasa (20/10/2020).


Walaupun melalui sandaan dan lawakan yang bisa membuat suasana gempar suara tertawa warga dan anggota Satgas. Semoga apa yang dicita-citakannya terinspirasi terwujud menjadi Tentara, tetap semangat dan disertai dengan do'a, kata Prada Yoga.


Seperti yang dilakukan Prada Yoga, disela-sela waktu istirahat dirinya berusaha menghibur teman-temannya dengan ucapan dan candaan sehingga rekan-rekanya bisa tertawa terpingkal-pingkal.


“Saya senang, candaan saya bisa mengusir kejenuhan dan kecapaian serta menghibur terutama para warga yang ikut bekerja,” katanya. (Ab/Red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

UPDATE TERBARU SEBARAN KASUS COVID-19 DI KABUPATEN BARITO UTARA 27 NOVEMBER 2020

debuyandi
Back to Top