-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Thursday, 22 October 2020

Ini Bukti Kedekatan Anggota Koramil 12/Mantingan Dengan Masyarakat

BARITORAYAPOST.COM (Ngawi) - Anggota Koramil 12/Mantingan Kodim 0805/Ngawi yang di pimpin oleh Serma Rohandi bersama-sama masyarakat dan relawan bergotong-royong memperbaiki atap sekolah yang rusak bertempat di SMPN 1 Mantingan Desa Sambirejo Kecamatan Mantingan, Kamis (22/10/2020). 


Ini memang sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami sebagai aparat komando kewilayahan untuk selalu membantu masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan kita, ucap Serma Rohandi saat bergotong royong bersama masyarakat memperbaiki atas sekolah yang rusak tersebut. 


Ia juga menuturkan bahwa seluruh anggota Koramil 12/Mantingan Kodim 0805/Ngawi ini akan selalu siap membantu masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan. 


Kegiatan gotong - royong memperbaiki atap sekolah yang rusak ini di laksanakan selain untuk memberikan kenyamanan kepada para siswa untuk belajar juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi anggota Koramil 12/Mantingan dengan masyarakat, ucap Serma Rohandi. 


Sementara itu Hermawan salah warga masyarakat yang ikut dalam kegiatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada bapak TNI khususnya Koramil 12/Mantingan yang sudah menyumbangkan tenaganya untuk memperbaiki atas sekolah yang rusak tersebut. 


Kehadiran bapak TNI ini membuat masyarakat dan relawan semakin bersemangat untuk bergotong royong, semoga dengan adanya kegiatan seperti ini semakin mempererat hubungan TNI dengan masyarakat, ucapnya. (Pendim 0805).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top