-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Tuesday, 20 October 2020

Ini Tugas Babinsa Ketika Warga Binaan Selenggarakan Hajatan Dimasa Pandemi


BARITORAYAPOST.COM (Ponorogo) - 
Warga binaan menyelenggarakan hajatan nikah, Sertu Agus Sugeng P. selaku Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Carat, Kecamatan Kauman, Kabupaten Ponorogo datang ke lokasi guna memantau dan memastikan agar masyarakat yang datang di lokasi tersebut senantiasa mematuhi  protokol kesehatan, Selasa (20/10/2020).


Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Kauman dan juga tim Satgas covid Desa Carat, Sertu Agus Sugeng P. mengarahkan para tamu undangan untuk berlaku tertib dan mengikuti aturan yang berlaku tentang disiplin protokol kesehatan.


"Disini saya bersama Bhabinkamtibmas Desa Carat, Bripka Iwan Yudha dan juga tim Satgas covid Desa Carat untuk mengarahkan dan mengajak para tamu undangan di rumah Bapak Gatot Setiono untuk mematuhi aturan pemerintah tentang disiplin protokol kesehatan pencegahan covid-19, " katanya.


" Harapan saya semoga dengan apa yang kami lakukan ini bisa mencegah dan menghentikan penyebaran covid-19 agar tidak semakin meluas atau muncul klaster baru, " ucap Sertu Agus Sugeng P.


Dengan penuh kesabaran dan telaten, baik Babinsa, Bhabinkamtibmas maupun tim Satgas covid Desa Carat menghimbau para tamu undangan untuk mengikuti aturan protokol kesehatan baik itu pakai masker, cuci tangan, jaga jarak serta cek suhu. 


Sertu Agus dan petugas lain juga tidak segan - segan untuk menegor atau memperingatkan warga yang kedapatan memakai masker tidak sesuai dengan aturan (asal -asalan).(MdC0802).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

UPDATE TERBARU SEBARAN KASUS COVID-19 DI KABUPATEN BARITO UTARA 27 NOVEMBER 2020

debuyandi
Back to Top