Kamada LMPP Riau: Prioritas Kembangkan Marcab dan Sejahterakan Anggota


Kamada Riau, Putra, bersama Sekjen LMPP Dr Ade Muhammad Nur SH.  

Bacaan Lainnya


BARITORAYAPOST.COM (Bogor) – Rapimnas I laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) telah mengesahkan Peraturan Organisasi yang akan menjadi landasan dan pedoman ruang gerak organisasi dalam menjalankan visi dan misinya. 


Ketua Markas Daerah (Kamada) Provinsi Riau, Putra, mengaku telah memiliki pedoman yang kuat dalam usahanya mengembangkan sayap organisasi ini. 


“Kami dari Mada Riau, akan segera melantik beberapa cabang dan ranting di daerah Riau,” kata Putra sehari setelah mengikuti Rapimnas yang berlangsung di Kota Bogor, Jawa Barat. 


Untuk Cabang, saat ini daerah Riau sudah punya cabang (marcab)  di 5 kabupaten dan 2 kota. 


“Sambil jalan, program utama kami selain meresmikan cabang dan ranting, adalah mengembangkan kegiatan kemasyakatan, seperti penyuluhan, kegiatan kemanusiaan dan lainnya,” lanjutnya. 


Tantangan terberat dalam memimpin organisasi ini adalah bagaimana menjaga loyalitas anggota. 



Agar para anggota loyal memikirkan organisasi, maka tidak ada jalan lain bagi organisasi adalah mikirkan anggotanya. 


Kami dari Kamada Riau, kata Putra, harus lebih banyak memperhatikan kepentingan dan kebutuhan anggota. “Para anggota LMPP harus bekerja untuk bisa memberi nafkah pada keluarga mereka. Kalau keluarga mereka berkecukupan dan sejahtera, maka para anggota akan bekerja maksimal untuk organisasi.”


Kamada LMPP Riau  ingin menjadikan organisasinya beda dengan organisasi lain. “LMPP  harus memperbanyak kegiatan di bidang kemasyarakatan, misalnya menyantuni anak yatim.. ” (yes/red/BRP).



banner 728x250

Pos terkait