-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Friday, 30 October 2020

Kapenrem 081/DSJ: Liburan, Jangan Lupa Disiplin Prokes Covid-19

BARITORAYAPOST.COM (Madiun) - Libur panjang yang telah ditetapkan pemerintah saat ini, banyak dimanfaatkan masyarakat untuk bersilaturahmi dan berkumpul dengan keluarga maupun kerabat mereka.


Adapula yang memanfaatkan waktu libur panjang kali ini untuk berekreasi ke berbagai tempat wisata atau jalan-jalan bersama keluarganya.

Namun, apapun kegiatannya selama libur panjang, Kapenrem 081/DSJ, Kapten Arm Nurwahyu Sujatmiko, A.Md. mengingatkan untuk tetap patuh dan taat menjalankan disiplin protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

"Pandemi Covid-19 masih belum berakhir, tentu sangat penting untuk kita tetap menjalankan protokol kesehatan sesuai dengan himbauan dari pemerintah," ujarnya dalam tilis tertulisnya, Jumat (30/10/2020).

Ditambahkannya, hal itu tetap perlu dilakukan sebagai upaya agar tidak tertular, serta untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebarannya.

"Jadi jangan sampai libur panjang kali ini akan mengakibatkan klaster baru dan semakin meluasnya angka penyebaran Covid-19," tuturnya.

"Tentunya hal itu tidak kita inginkan bersama," tegas Kapten Arm Nur Wahyu Sujatmiko.

Lebih lanjut dalam rilisnya, Kapenrem juga mengungkapkan, saat ini satuannya telah mengambil langkah-langkah antisipasi untuk mewaspadi masa libur panjang kali ini.

"Sesuai arahan dan perintah dari Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si., kami juga telah melakukan berbagai langkah antisipasi, khususnya di tempat keramaian atau tujuan wisata," jelasnya.

Untuk itu, kami juga telah memploting personel di tempat-tempat tersebut, guna memantau dan terus mengingatkan masyarakat agar tetap disiplin menjalankan Prokes Covid-19," tutupnya.(Arw/Red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

UPDATE TERBARU SEBARAN KASUS COVID-19 DI KABUPATEN BARITO UTARA 27 NOVEMBER 2020

debuyandi
Back to Top