-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Wednesday, 21 October 2020

Ketua Dewan Akui Kinerja Kepolisian di Gumas Cukup Baik

 


Ketua DPRD Gumas Akerman Sahidar, didamping Wakilnya Binartha dan Neni Yuliani bersama Wabup Efrensia LP Umbing melakukan penandatangan kesepakatan di kantor dewan setempat, pekan lalu.


BARITORAYAPOST.COM (Kuala Kurun) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gunung Mas (Gumas)  mengaprsiasi serta menilai daripada kinerja pihak kepolisian di wilayah setempat, selama ini dinilai cukup baik dan bagus. Karena, disetiap penegakan aturan sesuai dengan norma-norma yang berlaku serta sesuai aturan. 


“Kita selama ini melihat kinerja pihak kepolisian khususnya pihak polres Gumas dalam menegakan aturan dan itu tidak lepas daripada norma-norma yang ada di daerah kita, dan kami sangat mengapresiasi akan hal itu,” sebut Ketua DPRD Gumas Akerman Sahidar, Selasa (20/10/2020).


Selain itu, kata dia, didalam pengungkapan beberapa kasus seperti pengungkapan daripada musuh terbesar negara ini yakni Narkotika, sangatlah baik. Karena dalam beberapa bulan terakhir ini cukup membangakan daripada tugas serta fungsi penegakan hukum disitu.


“Kita juga sangat apresiasi kinerja daripada pihak kepolisian khususnya Polres Gumas dalam menegakan aturan serta memberantas dari peredaran narkoba. Sebab, narkoba ini sangat merusak daripada kaum remaja kita khusunya di Kabupaten yang kita banggakan ini,” tuturnya.


Terlebih lagi, kata legislator dari daerah pemilihan (dapil) II meliputi lima kecamatan, seperti Kecamatan Manuhing Raya, Manuhing, Rungan Barat, Rungan Hulu dan Rungan ini menuturkan, pada Senin (19/10) kemarin pihak polres setempat telah melaksanakan pembangunan gedung SPKT. Yang mana tujuannya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.


“Dengan ada rencana dari pihak polres, untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat, yang mana adanya pembangunan gedung SPKT yang baru. Untuk itu, kami DPRD Gumas sangat mendukung penuh akan hal itu,” tutupnya. (Cp/BRP)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

UPDATE TERBARU SEBARAN KASUS COVID-19 DI KABUPATEN BARITO UTARA 27 NOVEMBER 2020

debuyandi
Back to Top