-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Friday, 23 October 2020

Ketua DPRD Barito Timur, Nur Sulistio Minta Masyarakat Dukung TMMD di Desa Sibung

 


BARITORAYAPOST.COM (Tamiang Layang) - 
Ketua DPRD Barito Timur, Nur Sulistio meminta masyarakat di Kecamatan Raren Batuah untuk mendukung kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD di Desa Sibung.

 

"Sebagai masyarakat di wilayah tersebut, saya mengucap syukur dan berterima kasih kepada TNI atas launching TMMD," kata Nur Sulistio, menanggapi launching TMMD tahun 2020 di rumah jabatan Bupati Barito Timur, Selasa (20/10/2020) belum lama.

 

Menurut Nur Sulistio, lokasi pelaksanaan TMMD di Desa Sibung selama ini aksesnya belum terbuka. Program TNI itu akan membuka akses di wilayah Kecamatan Raren Batuah yang tembus ke Kecamatan Dusun Tengah, serta akan menjadi jalan alternatif warga.

 

"Mudah-mudahan kegiatan berjalan dengan lancar, sehingga jalan tersebut memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat," imbuhnya.

 

Nur Sulistio mengatakan, dukungan dari masyarakat setempat sangat penting agar kegiatan tersebut berjalan dengan lancar sesuai dengan target.

 

Terutama masyarakat pemilik lahan di pinggir jalan kegiatan TMMD, agar membantu TNI menjaga keamanan serta bergotong-royong, sehingga pekerjaan tersebut cepat selesai sesuai harapan bersama," pungkasnya. (YCP/Red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

UPDATE TERBARU SEBARAN KASUS COVID-19 DI KABUPATEN BARITO UTARA 27 NOVEMBER 2020

debuyandi
Back to Top