-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Tuesday, 27 October 2020

KPU Kapuas Gelar Raker Persiapan Sengketa Pelanggaran Administrasi Dan Tindak Pidana Serta Sengketa Pilgub 2020

 (Foto: KPU Kapuas For BRP)


BARITORAYAPOST.COM (Kuala Kapuas) - Dalam rangka menambah pengetahuan bagi badan Ad Hock PPK maupun Panwascam terkait sengketa Tindak Pidana dan Perselisihan hasil perhitungan suara dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Tahun 2020, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kapuas menggelar Rapat Kerja (Raker) persiapan sengketa pelanggaran administrasi dan tindak pidana serta sengketa hasil Pilgub 2020, Selasa 27 Oktober 2020. 


Bertempat di aula Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas, Raker tersebut bertujuan memberikan pemahaman bersama sebagai penyelenggara pemilihan dalam Pilgub dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Tahun 2020. 


"Selain itu, tujuan dilaksanakannya kegiatan sosialiasi ini adalah guna mempersiapkan diri bagi penyelenggara pemilihan dalam menghadapi sengketa hukum," ujar Plh KPU Kabupaten Kapuas, Muntiara, dalam sambutannya pada kegiatan tersebut. 



Dijelaskannya, peserta dapat melaksanakan Tupoksi sebagai penyelenggara pada Pilgub Kalteng 2020 yang berdasarkan asas langsung umum bebas, rahasia, jujur, dan adil serta melaksanakan tahapan sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku. 


Ia menambahkan KPU Kabupaten Kapuas menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas yang dalam hal ini telah memberikan dukungannya disetiap kegiatan maupun program-program yang dilaksanakan KPU Kabupaten Kapuas. (Rah)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

UPDATE TERBARU SEBARAN KASUS COVID-19 DI KABUPATEN BARITO UTARA 27 NOVEMBER 2020

debuyandi
Back to Top