-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Friday, 30 October 2020

KRAy Intan Dewi Rumbinang SE: Hanya di LMPP Berbedaan Pendapat Tidak Menjadikan Perpecahan

BARITORAYAPOST.COM (Bogor) - Rapat Pimpinan Nasional Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) pertama dibuka oleh Dewan Penasehat LMPP, Prof. DR. KH. Muhammad Mufti. Acara Rapimnas tersebut dihadiri tokoh nasional Ruhut Sitompul SH, Prof, Wasekjend PDIP Dr Agneta Singadekane, dengan beberapa pemateri dari kalangan tokoh nasional yaitu seperti Prof.Dr Anna Mariana SH.MH yang juga sebagai salah satu Dewan Penasehat, motivator  KMAy Wina Ayu Kencono Larang  yang berspesialisasi character building. KMay Wina Ayu ini juga sebagai salah seorang Wakil Ketua Umum di LMPP.


Rakernas I LMPP ini berlangsung di The Forest Hotel, Resort Hotel and convention hall, Bogor, 21 – 23 Oktober 2020.


Sebagai Ketua Rapimnas KRAy Intan Dewi Rumbinang SE mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua unsur dari Laskar Merah Putih Perjuangan. Semua pihak, bahu-membahu tanpa lelah, saling mendukung. 


Berkat arahan Ketua Umum D Yusad Regar dan Sekjen Dr Ade Muhamad Nur, Ketua Panitia MP Simatupang acara Rapimnas ini berlangsung lancar.  “Dari segenap panitia  yang saling melengkapi hingga acara Rapimnas I ini dapat terselenggara dengan baik. Berbagai kondisi telah mewarnai kegiatan ini. Dari sinilah terlihat militansi dalam berorganisasi. Hanya di LMPP berbeda pendapat  tidak menjadikan perpecahan, hanya di LMPP perbedaan pendapat menjadi trigger energy positif dalam berorganisasi,” kata  KRay Intan Dewi Rumbinang.


Dengan usia organisasi yang relative singkat, dalam dua tahun ini, LMPP mengalami perkembangan cukup signifikan. “Karena sudah terbentuk di 34 provinsi, dan 425 kabupaten /kota,” lanjut Intan 


Pada Rapimnas kali ini, memang tidak semua ketua Markas Daerah hadir. Namun ada beberapa yang memberikan delegasi pada pengurusnya, sehingga tidak mengurangi esensinya.


Dalam acara Rapimnas I ini, “LMPP telah menghasilkan rekomendasi-rekomendasi yang sudah diputuskan bersama, yang akan dipersembahkan untuk bangsa dan Negara Indonesia. Dan ini menjadi tonggak bersejarah untuk organisasi LMPP yang kita cintai ini. Karena ini adalah komitmen  dan perjuangan lembaga kita demi mewujudkan LMPP menjadi organisasi yang besar dan bermartabat.”


Secara global, acara Rapimnas I ini telah terselenggara dengan aman, lancar, terkendali. Walau dalam penyelenggaraan acara sangat jauh dari kesempurnaan, dan banyak sekali kekurangan.


Intan Dewi berharap, LMPP ke depan dapat mengambil peran dalam pendampingan pada generasi muda, mengawal ideologi Pancasila dan UUD’45 guna menangkal faham radikalisme. “Selain itu LMPP juga harus bersinergi dengan  Pemerintah dalam berbagai sektor, untuk membantu menciptakan anggota dan masyarakat yang sejahtera,” pungkas  KRay Intan Dewi Rumbinang SE  (yes/red/BRP)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

UPDATE TERBARU SEBARAN KASUS COVID-19 DI KABUPATEN BARITO UTARA 27 NOVEMBER 2020

debuyandi
PEMERINTAH PROVINSI KALTENG MENGUCAPKAN | SELAMAT MILAD KE 56 | MENTERI DALAM NEGERI RI

debuyandi
GUBERNUR KALIMANTAN TENGAH & ISTRI | Mengucapkan DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE- 75 TAHUN | INDONESIA MAJU
debuyandi



SEKRETARIS DAERAH PROVINSI KALIMANTAN TENGAH & ISTRI | Mengucapkan DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE- 75 TAHUN | INDONESIA MAJU
debuyandi
DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH | KABUPATEN BARITO SELATAN | DIRGAHAYU KE- 61 TAHUN | DAHANI DAHANAI TUNTUNG TULUS

debuyandi
TURUT BERDUKA CITA ATAS MENINGGALNYA | AYAHANDA DARI H SUGIANTO SABRAN
debuyandi

debuyandi

debuyandi
Back to Top