-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Wednesday, 28 October 2020

Legislator PPP Pulang Pisau Sampaikan Ucapan Hari Sumpah Pemuda


Legislator PPP Pulpis, H Arif Rahman Hakim.  


BARITORAYAPOST/COM (Pulang Pisau) - Ketua Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pulang Pisau, Arif Rahman Hakim menyampaikan ucapan Hari Sumpah Pemuda ke 92 tahun 2020, yang jatuh pada tanggal 28 Okrober.


"Melalui momentum yang sangat baik ini, saya mengucapkan Hari Sumpah Pemuda ke 92 tahun 2020. Mari kita rekatkan persatuan dan kesatuan demi NKRI yang kita cintai, " kata H Arif Rahman Hakim, Kamis (28/10).


Pria yang juga menjabat Ketua DPC PPP Kabupaten Pulang Pisau ini berpesan kepada seluruh pemuda dan pemudi, khususnya di Bumi Hamdep Hapakat, bisa menjadi pelopor dalam menjaga kesatuan bangsa.


Menurutnya, pemuda sebagai komponen bangsa diharapkan bisa menjadi pelopor, terlebih dengan situasi saat ini yang bertepatan dengan situasi pandemi Covid-19 ini. Dia juga mengingatkan, arti dan makna pemuda harus menjadi tonggak terdepan mengarahkan generasi yang positif.


Harapan kita, kata Hakim, melalui peringatan Hari Sumpah Puda ini semua potensi pemuda lebih di optimalkan untuk kegiatan yang lebih bermanfaat dan positif bagi semua pihak.


"Mari kita menjaga kesatuan bangsa dan bertepatan dengan situasi pandemi ini, pemuda pun diharapkan menjadi pelopor dalam menekan penyebaran covid-19 dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya (BS/Red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top