-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Friday, 23 October 2020

Luar Biasa..."Jalan Dibangun TNI Sudah Lancar Dilewati Membawa Hasil Kebun"

BARITORAYAPOST.COM (Sibung) - Dansatgas TMMD Dandim 1012/Buntok, Letkol Inf. Dwi Tantomo, SIP, menjelaskan, "TMMD adalah program lintas sektoral, bertujuan menunjang keberhasilan pembangunan nasional hingga kepelosok pedesaan. TMMD ini merupakan program terpadu lintas sektoral dan wujud operasi Bhakti TNI yang pelaksanaannya terintegrasi dengan masyarakat.


Dandim 1012/Buntok, Letkol Inf. Dwi Tantomo, SIP melalui Pasiter Kodim 1012/Buntok, Kapten Inf Grati Purnomo, ''Jika untuk kebutuhan terbatas, warga sudah bisa menikmati atau menggunakan jalan baru hasil karya TMMD 109. Senang rasanya melihat antusias kegembiraan warga yang mulai bisa menikmati jalan itu,'' beber Pasiter.


Dirhan (58) petani karet warga Desa Layung Habang, Kecamatan Raren Batuah, Kabupaten Barito Timur ini mengungkapkan rasa suka nya dengan adanya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) oleh Kodim 1012/Buntok. 


Dirinya menuturkan, dengan adanya program tersebut, ia dan petani karet lainnya mendapatkan kemudahan dalam bekerja sehari-sehari. "Kami sangat merasa terbantu dengan adanya program TMMD di Desa kami. Berkat jalan yang di bangun saya dengan mudah membawa hasil kebun karet (getah karet)," kata Dirhan, Selasa (20/10/2020).


Ditempat terpisah Pasiter Kodim 1012/Buntok, Kapten Inf Grati Purnomo menuturkan, “Kita akan genjot progres pekerjaan fisik, dengan harapan cepat selesai supaya cepat pula di gunakan dan bisa langsung dinikmati manfaatnya oleh warga masyarakat, ”tandasnya. (Ab/Red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

UPDATE TERBARU SEBARAN KASUS COVID-19 DI KABUPATEN BARITO UTARA 27 NOVEMBER 2020

debuyandi
Back to Top