-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Saturday, 24 October 2020

Manfaatkan Fungsi Pos Terpadu Sebaik Mungkin

BARITORAYAPOST.COM (Sampit) - Salah satu sasaran fisik yang dilaksanakan dalam kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan di Kecamatan Pulau Hanaut adalah dengan membangun sebuah pos terpadu.


Komandan Korem 102 Panju Panjung, Brigjen TNI Purwo Sudaryanto saat meninjau lokasi kegiatan TMMD tersebut mengharapkan agar pos terpadu yang telah dibangun dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.


"Dengan dibangunnya pos terpadu di daerah terpencil atau terisolir, kita berharap Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan pemerintahan desa bisa menyelesaikan jika ada persoalan atau permasalahan di desa," terang Danrem.


Selain itu, terangnya, dengan keberadaan pos terpadu ini, harapannya tiga pilar plus tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh informal yang ada di desa bisa bekerja bersama untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan tertib di desa.


"Rawat dan jaga pos terpadu maupun sasaran fisik TMMD lainnya, sehingga manfaatnya bisa lebih lama dirasakan oleh masyarakat," jelas Danrem.


Seperti diketahui salah satu sasaran fisik kegiatan TMMD Reguler ke-109 di Kecamatan Pulau Hanaut adalah membangun pos terpadu. TMMD sendiri dilaksanakan sejak tanggal 22 September 2020 hingga tanggal 21 Oktober 2020. (Penrem 102/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

UPDATE TERBARU SEBARAN KASUS COVID-19 DI KABUPATEN BARITO UTARA 27 NOVEMBER 2020

debuyandi
Back to Top