-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Wednesday, 21 October 2020

Mantir Adat Desa Sibung Mendukung Kegiatan TMMD 109 Kodim 1012/Buntok


Mantir Adat Desa Sibung, Maderto.


BARITORAYAPOST.COM (Sibung) - Hampir semua kalangan masyarakat di Desa Sibung dan Dusun Layung Habang, Kecamatan Raren, Batuan Kabupaten Barito Timur (Bartim) menanggapi positif dengan adanya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang sampai saat ini masih berlangsung di desa mereka.


Tanggapan positif tersebut, salah satunya dikatakan oleh Mantir Adat Desa Sibung, Maderto sangat mendukung Kegiatan TMMD 109 Kodim 1012/Buntok, Menurutnya, apa yang sudah dilakukan TNI Kodim 1012/Btk saat ini merupakan sebuah kegiatan yang tidak boleh dipandang sebelah mata.


“Rasa terima kasih yang tak terhingga saya ucapkan atas kerja keras TNI dalam membangun desa kami, untuk lebih baik ke depannya,”ujar Mantir Adat Maderto, Selasa (20/10/2020).


Ia menjelaskan, Kami sangat terbantu. Program tersebut sangat dibutuhkan oleh masyarakat guna meningkatkan pembangunan pedesaan dan menunjang hasil perekonomian warga, sehingga pihak siap bekerja bahu membahu bersama TNI untuk kesuksesan TMMD.


“Kami sangat berharap, kegiatan TMMD ini dapat ditingkatkan lagi agar mencapai hasil yang maksimal. Semoga apa yang telah dikerjakan TNI di desa kami nantinya akan bermanfaat bagi warga kami,” tandasnya. (Ab/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

UPDATE TERBARU SEBARAN KASUS COVID-19 DI KABUPATEN BARITO UTARA 27 NOVEMBER 2020

debuyandi
Back to Top