-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Friday, 2 October 2020

Mobil Keliling Kebal Covid-19 Polres Barsel Bagikan Minuman Suplemen di Area Stadion Batuah

BARITORAYAPOST.COM (Polres Barsel) - Upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 tak henti-hentinya dilakukan oleh Polda Kateng beserta Polres Jajarannya tanpa terkecuali Polres Barito Selatan (Barsel).


Seperti hari ini Jumat (2/10/2020) pagi, mobil patroli yang sudah dimodifikasi menjadi mobil pembagi minuman suplemen probiotik yang dinamai mobil pantang mundur keliling kebal  Covid-19, kali ini manyambangi sejumlah masyarakat yangvtengah berolahraga pagi di area Stadion Batuah, Buntok, Prov. Kalteng.


"Kegiatan ini rutin kami laksanakan, sebagai upaya membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Barsel," ujar Kasatsabhara AKP Sudjianto mewakili Kapolres Barsel AKBP Devy Firmansyah, S.I.K.


Sudjianto menjelaskan, pihaknya sengaja hari ini menyambangi area stadion untuk membagikan minuman suplemen probiotik sekaligus memberikan imbauan tentang penerapan protokol kesehatan di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).


Terlihat masyarakat dengan antusias menyambut kedatangan mobil pantang mundur keliling kebal Covid-19 dan dengan tertib mengantri untuk meminum suplemen penambah imun tersebut. (bow)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top