-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Tuesday, 27 October 2020

Ops Zebra, Satlantas Polres Gumas Lakukan Penerapan Selalu Humanis

 

BARITORAYAPOST.COM (Kuala Kurun) – Pada pelaksanaan Operasi Zebra Telabang tahun 2020 kali ini, telah resmi di gelar mulai tanggal 26 Oktober hingga 8 November 2020. Dimana itu, akan mengutamakan kegiatan preentif dan preventif secara humanis. 


Hal itu diterapkan, Satlantas Polres Gunung Mas (Gumas), Polda Kalteng yang melaksanakan sosialisasi 3M dengan menggunakan papan plang himbauan protokol kesehatan. Selasa (27/10/2020) pagi. 


Nampak, sejumlah personel Satlantas Polres Gumas, dari Polwan juga ikut membagikan stiker dan memberikan pemahaman tentang tertib berlalu lintas serta disiplin mematuhi Protokol Kesehatan.



Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, SIK melalui Kasat Lantas AKP Rikky Operiady, S.Sos, SIK, mengatakan bahwa dengan dilaksanakannya operasi Zebra kali ini, para personelnya telah gencar melakukan sosialisasi dengan tujuan agar masyarakat khususnya Kabupaten Gumas mengetahui akan adanya operasi yang akan dilaksanakan serentak,


Lanjut Kasat Lantas, tujuan operasi Zebra ini juga selain menekan angka kecelakaan dan kelengkapan kendaraan, operasi itu juga mengacu pada penerapan ketaatan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19.


“Pada intinya kegiatan Operasi Zebra Tahun 2020 ini, ialah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam tertib berlalu lintas dan utamakan memakai masker,” jelasnya. (Hms/Red/BRP)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

UPDATE TERBARU SEBARAN KASUS COVID-19 DI KABUPATEN BARITO UTARA 27 NOVEMBER 2020

debuyandi
Back to Top