-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Monday, 19 October 2020

Pasiter Kodim 1012/Btk: Program TMMD adalah Bukan untuk Kepentingan TNI, Tetapi untuk Kepentingan Masyarakat Semua


BARITORAYAPOST.COM (Sibung) -
 Selain mengerjakan sasaran fisik, satgas TMMD juga sasaran non fisik diantaranya mensosialisasikan serta mengedukasikan makna dan manfaat TMMD ke masyarakat terkait program TMMD itu seperti apa.


Dandim 1012/Buntok, Letkol Inf. Dwi Tantomo, SIP melalui Pasiter Kodim 1012/Buntok, Kapten Inf Grati Purnomo, "Kepada warga, bahwa program TMMD adalah bukan untuk kepentingan TNI, tapi untuk kepentingan masyarakat semua. "Tujuan kegiatan ini hanya untuk mensejahterakan masyarakat,membuka jalan dari Desa-Desa yang terisolir agar tingkat ekonomi, kesehatan, pendidikan akan semakin maju," katanya pada, Minggu (18/10/2020) belum lama.


Kesulitan Rakyat atau Masyarakat adalah tanggung jawab pihaknya. TNI berasal dari Rakyat dan bekerja untuk Rakyat. Kegiatan TMMD Reguler 109 di alokasikan untuk warga Desa Sibung dan Dusun Layung Habang agar ekonomi di desa semakin maju dan sejahtera, " tandas Dandim.


TNI tetap berada ditengah-tengah masyarakat yang menjadikan pilar bangsa tetap tegak dan berpedoman untuk NKRI. (Ab/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

UPDATE TERBARU SEBARAN KASUS COVID-19 DI KABUPATEN BARITO UTARA 27 NOVEMBER 2020

debuyandi
Back to Top