-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA | MENGUCAPKAN SELAMAT HARI GURU NASIONAL | 25 DESEMBER

Tuesday, 27 October 2020

Patra Indonesia Sediakan Fasilitas Rumah Murah Bagi Anggota Ojol

BARITORAYAPOST. COM (Tangerang) - Impian untuk memiliki rumah adalah impian setiap orang, namun selama ini masyarakat dihadirkan pada kenyataan sulit untuk mendapatkan rumah layak huni tersebut.


Selain syarat dan dana pertama (DP) yang cukup tinggi serta BI checking juga menjadi syarat untuk mendapatkan rumah impian.


Patra Indonesia kembali menghadirkan program demi tercapainya impian masyarakat untuk bisa dengan mudah mendapatkan rumah impian tanpa syarat yang memberatkan masyarakat, dan menjalin kerja sama dengan PT. Tritunggal Sumber Makmur.


Developer tunggal yang menghadirkan rumah layak huni berbentuk cluster tanpa DP, BI checking, bunga dan denda sita. Salah satunya dengan menghadirkan perumahan cluster di wilayah Tangerang tepatnya di daerah kecamatan Jambe, yang memiliki akses one gate system dengan keamanan 24 jam, dan termasuk full furnish seperti TV 29', AC 1/2 Pk, sofa, lemari pakaian, kulkas 1 pintu, tempat tidur. 


Cluster tersebut juga dilengkapi dengan smart home dan smart lock door dan fasilitas- fasilitas lainnya yang memanjakan dan memberikan pelayanan terbaik untuk  penghuninya.


Selain itu cluster tersebut juga memiliki akses strategis seperti stasiun kereta api Daru dan Cilejit hanya 5 menit, tol Jambe 8 menit, Pasar Gudang Tigaraksa 13 menit.



Pergudangan UMKM, gedung serba guna, area ibadah seperti masjid dan fasilitas keagamaan lainnya sangat dekat dan mudah untuk dijangkau.


"Alhamdulilah, saya ikut program perumahan ini karena saya belum memiliki rumah sampai saat ini" tutur Tohir salah satu calon pembeli perumahan tersebut saat ditemui di lokasi pembangunan Taban Surya land. 


Selain memberikan kemudahan dalam mendapatkan perumahan cluster  tersebut, penghuni juga mendapatkan asurasi jiwa selama proses mencicil perumahan tersebut dan mendapatkan cash back di tahun ke-20 jika calon penghuni melakukan proses cicilan tenor 10 tahun.


Dengan nominal harga cicilan 1,800.000 sudah include asurasi jiwa.


Syarat-syarat untuk mendapatkan perumahan cluster tersebut Patra Indonesia memberikan kemudahan bagi anggota yang sudah memiliki Kartu tanda anggota ( KTA ) dengan melengkapi dokumen seperti foto copy KTP 4 lembar, Kartu keluarga 4 lembar, pas foto 3X4, 4 pcs, foto copy NPWP 4 lembar, usia minimal 21 tahun maksimal 50 tahun, foto copy buku nikah 4 lembar.


Bagi non-anggota Patra Indonesia atau umum juga mengumpulkan data yang sama untuk mendapatkan perumahan cluster tersebut hanya ditambahkan biaya KTA saja.


"Patra Indonesia terus menyelengarakan program-program untuk membangun ekonomi dan kemandirian dalam usaha salah satu program kami dengan pengadaan hunian layak," tutur Anton Yamin Ketua Umum Patra Indonesia saat ditemui setelah selesai penandatanganan MoU dengan PT. Tritunggal Sumber Makmur.


MoU terserbut sebagai bentuk keseriusan dan keterikatan dalam kerja sama jangka panjang. (yes/.ivan oz*)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

UPDATE TERBARU SEBARAN KASUS COVID-19 DI KABUPATEN BARITO UTARA 27 NOVEMBER 2020

debuyandi
PEMERINTAH PROVINSI KALTENG MENGUCAPKAN | SELAMAT MILAD KE 56 | MENTERI DALAM NEGERI RI

debuyandi
GUBERNUR KALIMANTAN TENGAH & ISTRI | Mengucapkan DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE- 75 TAHUN | INDONESIA MAJU
debuyandi



SEKRETARIS DAERAH PROVINSI KALIMANTAN TENGAH & ISTRI | Mengucapkan DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE- 75 TAHUN | INDONESIA MAJU
debuyandi
DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH | KABUPATEN BARITO SELATAN | DIRGAHAYU KE- 61 TAHUN | DAHANI DAHANAI TUNTUNG TULUS

debuyandi
TURUT BERDUKA CITA ATAS MENINGGALNYA | AYAHANDA DARI H SUGIANTO SABRAN
debuyandi

debuyandi

debuyandi
Back to Top