-->
SELAMAT & SUKSES ATAS DILANTIKNYA KEPALA DINAS PUPR BARTIM | YUMAIL J PALADUK, ST.,MAP | OLEH BUPATI BARITO TIMUR AMPERA AY MEBAS, SE.,MM

Wednesday, 28 October 2020

PDIP Barut Gelar Rakercabsus


BARITORAYAPOST.COM (Muara Teweh) - 
PDI Perjuangan Kabupaten Barito Utara menargetkan perolehan suara pasangan nomor urut 2 Sugianto Sabran-Edy Pratowo di atas 60 persen, saat pilkada Kalimantan Tengah 9 Desember 2020. 


Hal tersebut ditegaskan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Barito Utara Sastra Jaya dalam orasi politiknya, pada acara Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) PDI Perjuangan dan pelatihan saksi pleno PPK tingkat kecamatan se-Barito Utara di Muara Teweh, Rabu (28/10/2020).


"Tujuan rakercabsus untuk memenangkan pilkada serentak 9 Desember 2020. Kekuatan kita disokong sembilan PAC dan 130 ranting. Kami siap memenangkan pilkada dengan prosentase di atas 60 persen," ujar Sastra di hadapan anggota DPR-RI Willy M Yoseph, Ketua DPD PDIP Kalteng Arton S Dohong, dan para peserta rakercabsus.


Ketua DPD PDIP Kalteng Arton S Dohong menekankan, bahwa perintah dan garis partai (DPP) sangat jelas,  yakni mesti memenangkan pasangan Sugianto-Edy yang diusung PDIP di pilkada Kalteng. 
"Kita fokus mengembangkan taktik, strategi, dan planning demi memenangkan paslon gubernur-wagub yang diusung PDIP. Hari ini khusus konsolidasi, rapatkan barisan, satukan paham, dan satukan dukungan," tegas Arton.


Ia memperingatkan seluruh kader dan pengurus PDIP selalu setia, patuh, dan taat kepada perintah partai. (Ab/Red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top