-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Friday, 30 October 2020

Peduli Keselamatan Jurnalis, Kapolres Kapuas Bagikan Rompi

BARITORAYAPOST.COM (Kuala Kapuas) - Peduli akan keselamatan para Jurnalis saat melakukan peliputan dilapangan, baik saat konflik maupun situasi berbahaya lainnya, Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti membagikan Rompi dan atribut Topi kepada insan Pers yang ada di Kabupaten Kapuas, Jumat (30/10) pagi, di Aula Polres Kapuas. 


Kapolres menjelaskan, Jurnalis merupakan mitra kerja Kepolisian yang selalu bersinergi dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat terkait hal-hal yang bersifat positif. Insan Pers juga turut berperan dalam menangkal berita dan isu-isu SARA dalam turut menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Kapuas. 


"Rompi ini diberikan bertujuan untuk membedakan rekan jurnalis yang melakukan peliputan saat  apabila ada kejadian konflik atau demontrasi massa. Bisa menjadi  ciri tersendiri yang sudah diketahui petugas,“ ujar Manang Soebeti saat penyerahan didampingi waka Polres Kompol Iqbal Sengaji, Kabag Ops. AKP Asdini Pratama Putra.



Sementara itu, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kapuas, Sastriono, mengapresiasi jajaran Polres Kapuas yang telah memperhatikan keselamatan para Jurnalis Kapuas dalam melaksanakan tugas peliputan. Hal ini merupakan bentuk sinergitas yang perlu dijaga, serta dapat memotivasi dan menambah rasa aman Insan Pers saat melakukan kegiatan jurnalistik. 


"Kami mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Kapuas beserta jajaran yang telah memperhatikan insan pers," pungkasnya. 


Kegiatan tersebut juga merupakan rangkaian dari kegiatan syukuran peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-69 Humas Polri. (Rah)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

UPDATE TERBARU SEBARAN KASUS COVID-19 DI KABUPATEN BARITO UTARA 27 NOVEMBER 2020

debuyandi
Back to Top