-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Sunday, 11 October 2020

Pelaku Penombak Tetangganya di Sumur Mas Ditahan Polisi


Pelaku sedang diamankan dimapolres Gumas untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, Sabtu (10/10/2020).


 

BARITORAYAPOST.COM (Kuala Kurun) - Pelaku KA (40), Ia tega membunuh tetangganya SU(39)warga Sumur Mas,  menggunakan tombak, di pinggir Jalan Lintas Desa Sumur Mas menuju Rungan Hulu, Kecamatan Tewah, Kabupaten Gunung Mas (Gumas) pada Sabtu (10/10/2020) sekira pukul 18.00 WIB lalu.

 

Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman SIK melalui Kapolsek Tewah Iptu Nanang Mauludi SH mengatakan bahwa pihaknya telah mengamankan pelaku, yang merupakan tetangga dari korban ini sendiri.

 

“Ya benar pelakunya sudah kita amankan, karena sudah menghilangkan nyawa dari tetangganya sendiri, sedangkan untuk motif diduga karena adanya hubungan asmara istri dari pelaku ini sendiri,” ucap Kapolsek Tewah Iptu Nanang Mauludi, Minggu (11/10/2020).

 

Sedangkan tambah dia korban juga sudah di evakuasi dari tempat kejadian perkara dan sudah dilakukan visum et revertum guna penyidikan lebih lanjut.

 

“Selain pelaku diamankan barang bukti berupa sebilah pisau dan tombak juga merupakan milik tersangka, kemudian mandau milik korban turut diamankan, untuk penyidikan lanjutan,” terang kapolsek. (Cp/BRP)  


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top