-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Thursday, 22 October 2020

Pelihara Sinergitas dan Silaturahmi, Kodim 0802/Ponorogo Gelar Komsos Dengan Komponen Bangsa

BARITORAYAPOST.COM (Ponorogo) - Kodim 0802/Ponorogo hari ini menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Komponen Bangsa bertempat di Balai Prajurit Kodim 0802/Ponorogo, Kamis (22/10/2020).


Terkait kegiatan tersebut, Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Sigit Sugiharto dalam sambutan yang dibaca Kepala Staf Kodim 0802/Ponorogo diantaranya menyampaikan tentang tujuan dilaksanakannya kegiatan Komsos. 


“Semoga dengan digelarnya kegiatan Komsos ini bisa semakin mempererat kebersamaan  dan jalinan tali silaturahmi serta menyamakan persepsi dalam menyikapi situasi dan kondisi wilayah sehingga terwujud sinergitas yang kokoh kuat guna terwujudnya persatuan dan kesatuan bangsa dan keutuhan NKRI, “ kata Dandim 0802/Ponorogo melalui sambutan yang dibaca Kasdim 0802/Ponorogo. 


“Tema Komsos kali ini yaitu “ Menjaga keutuhan dan kemajuan bangsa dalam Bingkai NKRI,” tema tersebut  hendaknya harus kita implementasikan dalam kegiatan atau pelaksanaan tugas kita sehari hari guna terwujudnya kondisi wilayah Ponorogo yang aman dan kondusif, termasuk dalam menghadapi Pilkada serentak tahun 2020 maupun menghadapi pandemi covid-19 yang hingga kini belum berakhir, “ kata Dandim 0802/Ponorogo melalui sambutan.


Dihadapkan dengan situasi dan kondisi di media sosial (Medsos) yang berkembang saat ini,  Dandim 0802/Ponorogo juga mewanti – wanti kepada seluruh peserta Komsos untuk tidak asal menerima atau membagi – bagikan konten atau berita kepada orang lain. Saring dulu sebelum di share, yakinkan kebenaran berita tersebut sehingga kita tidak terjebak pada berita – berita hoak.


Para peserta Komsos yang digelar Kodim 0802/Ponorogo hari ini antara lain : Komunitas Reog, Komunitas Sport Bike, Komunitas Ponorogo Peduli, Komunitas Pemulung, Komunitas Sepeda Ontel, Komunitas budi daya tawon Lanceng serta Komunitas Pustaka Gerilya Kabupaten Ponorogo.(MdC0802) (Pendim 0802).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

UPDATE TERBARU SEBARAN KASUS COVID-19 DI KABUPATEN BARITO UTARA 27 NOVEMBER 2020

debuyandi
Back to Top