-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Friday, 23 October 2020

Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial, Ini Kata Dandim 0803/Madiun

BARITORAYAPOST.COM (Madiun) - Kodim 0803/Madiun menggelar pembinaan peta jarak jaring teritorial di aula Makodim, Jl. Pahlawan No. 25 Madiun, Jumat (23/10/2020) pagi.


Kegiatan tersebut mengangkat tema "Mengoptimalkan Deteksi Dini, Cegah Dini, Temu Cepat dan Lapor Cepat Bagi Apkowil Melalui Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial".


Hal itu guna mewujudkan stabilitas keamanan serta ketahanan wilayah negara kesatuan Republik Indonesia.


Dalam sambutannya Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., yang dibacakan Kasdim Mayor Arm Mulyadi, menyampaikan program kerja Kodim ini mengajak kerja sama masyarakat untuk menjaga keamanan NKRI tetap utuh.


Harapan Dandim, dengan adanya kegiatan ini para Babinsa bisa menguasai wilayah secara menyeluruh, dan untuk para jaring-jaring masyarakat bisa membantu para Babinsanya agar setiap ada permasalahan yang ada di Kelurahan atau Desa bisa diselesaikan dan terkoordinasi dengan baik.


"Dalam kegiatan pembinaan jaring teritorial, peran Babinsa di wilayah sangatlah penting, untuk itu saya mengajak para jaring yang berada di wilayah bisa berkoordinasi dan menjalin kerjasama yang baik dengan Babinsa guna mewujudkan wilayah yang aman dan kondusif," tutup Letkol Czi Nur Alam Sucipto.


Dalam kegiatan tersebut juga diberikan materi pembentukan dan pembinaan jaring teritorial yang dibawakan Danramil 06 Gemarang Kapten Inf Harto serta Pembinaan dan pemeliharaan terhadap peta jaring oleh Danramil 05 Wungu Kapten Inf Jayadi.(Pendim 0803).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

UPDATE TERBARU SEBARAN KASUS COVID-19 DI KABUPATEN BARITO UTARA 27 NOVEMBER 2020

debuyandi
Back to Top