-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Monday, 26 October 2020

Personel Polsek Kahut Instensifkan Patroli Dialogis

 

BARITORAYAPOST.COM (Kuala Kurun) – Supaya terciptanya situasi Kamtibmas di wilayah hukumnya yang aman dan kondusif anggota Polsek Kahut, Polres Gunung Mas (Gumas), Polda Kalteng giatkan patroli sambang dialogis.Anggota Polsek Kahut Brigpol Didik bercengkrama saat melaksanakan sambang desa, tatap muka, dialogis dan bersama warga masyarakat, Senin (26/10/20) pagi.


Dalam kesempatan tersebut, anggota petugas patroli juga menyampaikan himbauan kamtibmas untuk meningkatkan keamanan dan kerukunan sesama warga masyarakat.


Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, SIK., melalui Kapolsek Ipda Waryoto, SH., MM., mengatakan bahwasannya tujuan dilaksanakannya Patroli sambang dialogis adalah untuk menciptakan rasa aman serta untuk mencegah dan mewaspadai berbagai macam bentuk gangguan Kamtibmas.


“Jangan mudah terpengaruh dengan berita hoax apalagi dalam waktu dekat Kabupaten Ponorogo akan menggelar Pilkada., Dan meminta kepada tokoh masyarakat, tokok agama maupun tokok pemuda tidak terpengaruh oleh berita hoax yang tidak jelas sumbernya dan mari kita tangkal paham radikalisme.” ucap Kapolsek. 


Harapan Kapolsek, Dengan intensifnya kegiatan patroli sambang dialogis dengan masyarakat akan terciptanya kamtibmas yang kondusif di wilayah Kab. Gumas khususnya di Kec. Kahut. (Hms/BRP)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

UPDATE TERBARU SEBARAN KASUS COVID-19 DI KABUPATEN BARITO UTARA 27 NOVEMBER 2020

debuyandi
Back to Top