-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Saturday, 10 October 2020

PKK Barut Bagikan Sayur-mayur Hasil Panen Ke Warga


BARITORAYAPOST.COM (Muara Teweh) -
Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Barito Utara bagikan hasil panen sayur kepada warga Muara Teweh yang melintasi di jalan Ahmad Yani Muara Teweh, Jumat, (9/10/2020). Sebagaimana diketahui bahwa PKK adalah organisasi kemasyarakatan yang memberdayakan wanita untuk turut berpartisipasi dalam pembangunan Indonesia.


Hasil panen yang dibagikan adalah berupa berbagai macam sayur-sayuran yang biasa dimasak oleh masyarakat, seperti timun, kangkung, kacang panjang, lombok dan lain sebagainya. 



Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Barito Utara, Hj Sri Hidayati Nadalsyah ditempat terpisah menyampaikan, apresiasi yang setinggi-tingginya kepada tim PKK Barito Utara karena telah berupaya membangun serta meningkatkan ekonomi keluarga melalui program-program serta inovasi untuk membantu pembangunan ekonomi khususnya ekonomi keluarga.


"Kegiatan dilakukan sebagai perwujudan hasil dari usaha dan kerja keras para anggota PKK Barito Utara dalam hal menciptakan lapangan usaha di sektor rumah tangga, sehingga dapat membantu perekonomian keluarga," kata Sri Hidayati Nadalsyah. (Ab/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top