SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM |

Thursday, 29 October 2020

Polres Gumas Berpatroli di Tempat Wisata Selama Libur

BARITORAYAPOST.COM (Kuala Kurun) - Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di masa libur panjang / cuti bersama 28 Oktober sampai 01 November 2020 dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 Hijriah, Jajaran Polres Gunung Mas (Gumas) Polda Kalteng meningkatkan patroli Objek Vital terutama Titik Keramaian pada tempat wisata di Wilkum Polres Gumas, Kamis (29/10/2020) pagi.


Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabag Ops AKP Aries Nugroho, S.H., S.I.K., didampingi Perwira pengendali yang di ikuti oleh puluhan personel. Kali ini Jajaran Polres Gumas dan Polsek Kurun melaksanakan patroli rutin pada tempat wisata diwilayah hukumnya seperti Wisata Air Terjun Batu Mahasur dan Taman Hutan Raya (Tahura) Lapak Jaru.


Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, S.I.K., melalui Kabag Ops AKP Aries Nugroho, S.H., S.I.K., mengatakan, bentuk kegiatan patroli ini sekaligus memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada pengunjung wisata yang sedang berlibur agar tetap menggunakan protokoler kesehatan pencegahan Covid-19 serta selalu berhati-hati serta menjaga keselamatan.


“Hari Libur ini banyak dimanfaatkan masyarakat untuk berlibur terutama momen libur panjang dengan berkunjung ke tempat wisata tujuannya adalah untuk menghilangkan kepenatan dalam melakukan aktifitas rutin sehari-hari, sehingga memerlukan tempat untuk lakukan refresing namun tetap menggunakan protokoler kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19,” jelas Kabagops.


Kabag Ops juga menambahkan bahwa anggotanya rutin melakukan patroli di tempat wisata pada saat libur akhir pekan pastinya banyak dikunjungi oleh masyarakat terlebih saat ini sebagaian masyarakat sedang memanfaatkan moment Libur Panjang.


“Dengan adanya kehadiran kami, agar bisa memberikan rasa aman dan nyaman, selain itu juga memberikan himbauan kepada pengunjung wisata tetap menggunakan protokoler kesehatan,” tutupnya. (Hms/Red/BRP)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top