-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Friday, 30 October 2020

Polsek Ciputat Timur Gelar Apel Pengamanan Jelang Pilkada Bersama Tiga Pilar

BARITORAYAPOST.COM (Tangsel) - Polsek Ciputat Timur gelar Apel bersama Tiga Pilar pengamanan jelang Pilkada kota Tangsel. Diketahui Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang (Perppu) Nomor 2 Tahun 2020 mengatur penundaan pemungutan suara Pilkada 2020 dari September menjadi Desember 2020.




Pesta demokrasi di Tangerang Selatan (Tangsel) semakin ramai seiring dengan dimulainya tahapan pendaftaran kandidat pada 4 - 6 September 2020. Tiga pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota akhirnya mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tangsel.


Dalam hal pengamanan menjelang Pilkada Tangsel, Kapolsek Ciputat Timur gelar apel kesiapan pengamanan bersama Tiga Pilar yang dilaksanakan di lapangan Mapolsek Ciputat Timur, Jumat (30/10/2020).



Apel yang dihadiri unsur Tiga pilar wilayah hukum Polsek Ciptim beserta jajaran guna untuk  persiapan pengamanan dalam pesta demokrasi pilkada nanti, diketahui dalam masa pandemi saat ini, para kandidat yang melakukan belusukan kampanye untuk saat ini dilakukan dor to dor dan tetap mematuhi protokol kesehatan, tegas Kompol Endy Mahandika, SH dalam arahanya.


Baca Juga:



Kapolsek juga menerangkan, dalam persiapan pengamanan pilkada nantinya, titik-titik kerawanan sudah kita lihat wilayahnya waloupun masih menipis. Seperti contoh di wilayah Tangerang raya tetapi sempat masuk ke wilayah serpong utara tangerang selatan. Tentunya kita harapkan tidak akan meluas dan kita bisa mengantisipasinya lebih awal khususnya diwilayah hukum polsek ciputat timur, kita berharap kedepan Tiga Pilar selalu bersinergi untuk antisipasi wilayah agar tetap aman, nyaman dan kondusif untuk pilkada yang damai, tandasnya.



Siapapun pemenangnya nanti, kita Tiga Pilar tetap harus menjaga netralitas, jadi tidak berpihak kepada kubu manapun, sebagai informasi TPS diwilayah Ciputat Timur ada sekitar 803 TPS di dua kecamatan mencakup Kecamatan Ciputat dan Ciputat Timur dengan 273 pemilih tetap yang sudah ditentukan, oleh karena itu kita wajib mengamanankan pelaksanaan pemilahan itu, tegasnya.


Apel dilaksanakan pukul 08.00 wib sampai dengan selesai berjalan aman dan diakhiri dengan ramah tamah. (Ria/Red).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

UPDATE TERBARU SEBARAN KASUS COVID-19 DI KABUPATEN BARITO UTARA 27 NOVEMBER 2020

debuyandi
Back to Top