-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Wednesday, 28 October 2020

Putus Rantai Covid 19, Tim Gabungan TNI-Polri dan Satpol PP Tulungagung Gelar Operasi Yustisi

BARITORAYAPODT.COM (Tulungagung) - Operasi Yustisi Gabungan Jajaran TNI-Polri dan Satpol PP Kabupaten Tulungagung melaksanakan Operasi Yustisi di beberapa tempat berkumpulnya masyarakat dan area publik lainnya di Kabupaten Tulungagung, Rabu (28/10/2020).

Komandan Kodim 0807/Tulungagung Letkol Inf Mulyo Junaidi, S.E, M.Tr (Han) melalui Pasiops Kodim 0807 Kapten Arh Mujiono mengatakan, operasi yustisi ini adalah untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 serta mengingatkan kepada masyarakat betapa pentingnya memakai masker saat sedang di luar rumah.

"Giat ini adalah operasi yustisi gabungan atau penegakan disiplin protokol kesehatan." ungkap Pasiops.

Kapten Arh Mujiono mengatakan dengan adanya siklus tersebut maka berdasarkan perintah dari pimpinan untuk lebih gencar lagi melaksanakan operasi yustisi ini dan petugas tidak akan bosan-bosannya untuk selalu mengingatkan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

"Para petugas tak akan bosan mengingatkan akan pentingnya prokes kepada masyarakat." tambahnya.

Ia mengatakan ada beberapa tempat yang menjadi sasaran utama yakni stasiun, pasar, perbatasan masuk Kabupaten Tulungagung dan jalan ramai penghubung desa. Hasil pantauan tidak begitu banyak masyarakat yang melanggar artinya masyarakat Kabupaten Tulungagung sampai saat ini mayoritas masih mematuhi protokol kesehatan.

"Hari ini kami pantau di wilayah perbatasan, pasar, stasiun dan jalan antar desa. Hasilnya banyak masyarakat sadar akan prokes." imbuhnya.(pendim 0807).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

UPDATE TERBARU SEBARAN KASUS COVID-19 DI KABUPATEN BARITO UTARA 27 NOVEMBER 2020

debuyandi
Back to Top