-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Saturday, 31 October 2020

RAYAKAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW, SATGAS YONIF 642/KPS ADAKAN YASINAN & DOA BERSAMA

BARITORAYAPOST.COM (Sambas, Kalbar) - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H/2020 M, Satgas Yonif 642/Kps mengadakan kegiatan yasinan dan doa bersama di Pos Pamtas Sungai Tegah, Ds. Sebubus, Kec. Paloh, Kab. Sambas, Kamis (29/10/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh personel Satgas Pos Sungai Tengah bersama masyarakat yang dihadiri oleh Kadus Sungai Tengah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Ketua RT dan RW Desa Sebubus. Kegiatan ini diawali dengan kata sambutan dari Danpos Sungai Tengah Sertu Didik dilanjutkan dengan pembacaan surat yasin serta doa dan diakhiri dengan acara makan bersama.

Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kps Letkol Inf Alim Mustofa mengatakan bahwa selain yasinan dan doa bersama untuk keselamatan dan kemudahan Satgas Yonif 642/Kps, serta berharap masa pandemi Covid-19 ini semoga cepat berakhir, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini juga bertujuan sebagai ajang memperbaiki diri agar menjadi pribadi yang lebih baik lagi.


“Kegiatan ini berguna untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME sebagai landasan dalam pengabdian sebagai prajurit TNI yang memegang teguh nilai-nilai Sapta Marga Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI” ujar Dansatgas.

Selanjutnya disampaikan Dansatgas bahwa seluruh personel Satgas wajib menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat dan peduli dengan masyarakat sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

UPDATE TERBARU SEBARAN KASUS COVID-19 DI KABUPATEN BARITO UTARA 27 NOVEMBER 2020

debuyandi
Back to Top