-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA | MENGUCAPKAN SELAMAT HARI GURU NASIONAL | 25 DESEMBER

Thursday, 29 October 2020

Relawan Das Barito Bersaudara Bersinergi dan Pastikan Kemenangan di Bartim 70% untuk Sugianto Sabran - Edy Pratowo

BARITORAYAPOST.COM (Tamiang Layang) -
Tim relawan Das Barito Bersaudara terus bersinergi dengan tim yang lain dan pastikan kemenangan mencapai 70% untuk pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) tahun 2020, Sugianto Sabran - Edy Pratowo di wilayah kabupaten Barito Timur (Bartim).


Hal tersebut disampaikan oleh Fedryek Restu, selaku ketua Das Barito Bersaudara yang didampingi oleh Riwento, selaku sekretaris Bartim beserta jajaran pengurus tim yang secara relawan membentuk tim untuk berjuang memenangkan paslon gubernur dan wakil gubernur nomor urut 2, di kantor sekeretariat tim relawan Das Barito Bersaudara kabupaten Barito Timur, Kamis (29/10/2020).


"Kami relawan Das Barito Bersaudara menanggapi bahwa beliau ini sangat unik, karena jadwal beliau ini berubah-ubah karena melihat respon masyarakat yang tidak di setting dan bersifat dadakan. Masyarakat itu memang menyambut beliau dengan respon dan tidak dibuat atau tidak menurut jadwal yang dibuat, berarti otomatis tanpa direncanakan," ucap Fedryek Restu kepada awak media.


Kami juga tim relawan Das Barito Bersaudara menyatakan apresiasi kepada pasangan calon gubernur, karena melihat Beliau sangat bermasyarakat maka kami melihat sifat Beliau patut diteladani rekan-rekan disini, khususnya Bartim sangat antusias menjadi tim Beliau, lanjutnya.


Kita khusus di Das Barito untuk Buntok, Tamiang Layang dan Muara Teweh sangat merasakan apa yang sudah dicapai pada kerjanya yang terbukti dari pembangunan infrastruktur dari kesehatan dan pendidikan kami melihat melihat pemerataan dari barat tapi kami dari Barito sangat diperhatikan, lanjut Fedryek.



Menurut ketua tim bahwa paslon nomor urut 2 secara khusus Sugianto Sabran tidak pernah memihak kepada siapapun namun tetap diprioritaskan untuk masyarakat secara luas. "Kita sendiri sebagai tim akan bergerak apa yang tercermin seperti Beliau, langsung turun ke masyarakat dan kita pun juga akan mensosialisasikan ke masyarakat secara langsung," tuturnya.


Diteruskan Fedryek, Kita selalu bersinergi dengan tim dan saling menutupi kekurangan dan kita pun tahu dimana kekuatan kita sesuai dengan wilayah dan kinerja masing-masing. Dan intinya kita tetap Solid apapun nama tim relawan atau tim sukses dan kita tetap akan memenangkan pasangan nomor urut 2, tegas ketua tim relawan.


Kita berharap untuk pasangan nomor urut 2 akan selalu seperti biasanya karena kita sendiri bergerak dengan mandiri usaha sendiri dan kekuatan sendiri sampai saat ini melihat kita itu sin-sin semua yang ada disini kerja sendiri tanpa ada stimulus dari Beliau.


"Itulah kita, tetap solid dan secara khusus tim relawan Das Barito Bersaudara yang terbentuk ada di 4 Kabupaten, Barito Selatan, Barito Timur, Muara Teweh, Puruk Cahu dan di sana sudah terbentuk semua, karena kita lebih fokus satu naungan tetapi kita bergeraknya secara personal door-to-door," ungkap Fedryek.


Sementara Riwento, selaku sekretaris tim relawan Das Barito Bersaudara kabupaten Bartim menambahkan bahwa pihaknya tetap solid sebagai tim dengan selangat untuk menenangkan paslon nomor urut 2 atas kinerja Sugianto Sabran, dirinya juga meyakini bahwa paslon nomor urut 2 dapat memperoleh kemenangan mencapai 70%.


Kenapa tertarik untuk ikut meneruskan pembangunan yang dicanangkan oleh Pak Haji Sugianto Sabran ini sebagai gubernur kita yang sekarang, karna pada intinya kita harapkan untuk melanjutkan menjadi gubernur Kalteng, "Beliau ini bukan hanya sekedar janji melainkan bukti," tegas Riwen.


Dan kami melihat hasil dari lapangan yang tampak jelas antusias masyarakat secara khusus di Bartim, melihat antusias masyarakat Ampah mencapai 70% yang dapat menenangkan paslon nomor urut 2 untuk pemilihan gubernur nanti," pungkasnya. (YCP/Red)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

UPDATE TERBARU SEBARAN KASUS COVID-19 DI KABUPATEN BARITO UTARA 23 NOVEMBER 2020

debuyandi
PEMERINTAH PROVINSI KALTENG MENGUCAPKAN | SELAMAT MILAD KE 56 | MENTERI DALAM NEGERI RI

debuyandi
GUBERNUR KALIMANTAN TENGAH & ISTRI | Mengucapkan DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE- 75 TAHUN | INDONESIA MAJU
debuyandi



SEKRETARIS DAERAH PROVINSI KALIMANTAN TENGAH & ISTRI | Mengucapkan DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE- 75 TAHUN | INDONESIA MAJU
debuyandi
DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH | KABUPATEN BARITO SELATAN | DIRGAHAYU KE- 61 TAHUN | DAHANI DAHANAI TUNTUNG TULUS

debuyandi
TURUT BERDUKA CITA ATAS MENINGGALNYA | AYAHANDA DARI H SUGIANTO SABRAN
debuyandi

debuyandi

debuyandi
Back to Top