-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Thursday, 22 October 2020

Satgas Covid-19 Pulang Pisau Konfirmasi 4 Pasien Positif


BARITORAYAPOST.COM (Pulang Pisau) - 
Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Pulang Pisau, Kamis 22 Oktober 2020 kembali mengkonfirmasi 4 orang pasien positif covid-19.


Empat orang pasien positif terkonfirmasi tersebut berasal dari Kecamatan Kahayan Hilir 3 orang, yakni Desa Gohong 1 orang, Mintin 1 orang dan Kelurahan Pulang Pisau 1 orang. Sementara  1 orang pasien covid-19 berasal dari Kecamatan Maliku, yakni Desa Garantung.


Jumlah total pasien positif covid-19 Kabupaten Pulang Pisau hingga Kamis 22 Oktober 2020 berjumlah 90 orang. Sementara jumlah pasien sembuh hari ini berjumlah 2 orang, berasal dari Kecamatan Pandih Batu, yakni Desa Belanti Siam 1 dan Kecamatan Kahayan dari Kelurahan Pulang Pisau sehingga total pasie sembuh hingga 22 Oktober 2020 berjumlah 78 orang.


Kemudian pasien dalam perawatan berjumlah 9 orang, dirawat di RSUD PUlang Pisau dan Kristiani Center Pulang Pisau. Sementara jumlah kumulatif pasien meninggal berjumlah 3 orang, yakni dari Kecamatan Kahayan Hilir.


Ketua Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Pulang Pisau, Salahudin membenarkan jika hari ini ada 4 orang pasien terkonfirmasi positif covid-19. Ke empat pasien positif tersebut berasal dari Kecamatan Kahayan Hilir.


Salahudin juga menjelaskan, jika hari ini Satgas Covid-19 Kabupaten Pulang Pisau juga mengkonfirmasi 2pasien sembuh berasal dari Kecamatan Kahayan Hilir dan Pandih Batu sehingga total pasien sembuh hingga 21 Oktober berjumlah 78 orang. Sementara kata Salahudin, untuk komulatif pasien meninggal dunia berjumlah 3 orang, dan semua berasal dari Kecamatan Kahayan Hilir.


"Kami tetap mengimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat agat tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, khususnya 3M, yakni memakai masker, mencuci tangan dan memghindari kerumunan atau jaga jarak guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19, " pungkasnya (BS/Red/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

UPDATE TERBARU SEBARAN KASUS COVID-19 DI KABUPATEN BARITO UTARA 27 NOVEMBER 2020

debuyandi
Back to Top