SELAMAT DATANG DI POLTAL BERITA ONLINE BARITORAYAPOST.COM |

Tuesday, 20 October 2020

Satgas TMMD Bantu Penyiraman Kebun Sawi Milik Warga Sasaran


BARITORAYAPOST.COM (Sibung) - 
"TMMD Pengabdian Untuk Negeri" kalimat itulah menjadi semangat dan kerja keras untuk mencapai keberhasilan TMMD 109 Kodim 1012/Buntok tak lepas dari berkat kerja keras para Babinsa sebagai punya wilayah binaanya, bersama masyarakat Desa Sibung dan Ds Layung Habang akhirnya terbayar.


Sasaran fisik TMMD yaitu Pembangunan fisik jalan dan satu sasaran tambahan jalan yang menghubungkan Ds Layung Habang telah berhasil diselesaikan. Kini Satgas TMMD tinggal melakukan penyelesaian akhir serta persiapan penutupan TMMD Reg 109 Tahun 2020.


Jiwa TNI dalam kemanunggalan terhadap rakyat di kegiatan TMMD reg 109 Ta 2020 Kodim 1012/Buntok terus dilakukan dan berjalan. Kemanunggalan dan kebersamaan serta kegotong royongan TNI kepada Warga masyarakat Dusun Layung Habang Kecamatan Raren Batuah Kabupaten Barito Timur (Bartim) sangat tinggi.


Hal tersebut dapat dilihat dari anggota satgas TMMD Pratu Darin bersama anggota Babinkamtibmas setempat yang membantu menyiram tanaman milik warga Dusun Layung Habang. Senin (19/10/2020).


Pratu Darin yang memiliki kecintaan dalam tanaman sebelum dirinya masuk TNI.Saya dari dulu sangat senang dengan bercocok tanam, dengan adanya tanaman milik warga ini, saya langsung ikut membantu menyiram tanaman,” paparnya. (Ab/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Back to Top