-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Friday, 16 October 2020

Satgas TMMD Lakukan Komsos Kepada Warga


BARITORAYAPOST.COM (Sibung) - 
K
omunikasi Sosial (Komsos) sangat penting untuk membangun konsep diri, untuk kelangsungan hidup, aktualisasi diri, untuk memperoleh kebahagiaan, terhindar dari tekanan dan ketergantungan, antara lain lewat komunikasi yang menghibur, dan memupuk rasa persaudaraan, hubungan dengan orang lain.


Komsos mencerminkan rasa Kemanunggalan TMMD dengan masyarakat wilayah sasaran sebagau upaya atau cara pendekatan melalui obrolan santai saat rehat sejenak melepas penat bersama Warga, Anggota Satgas TMMD ceritakan maanfaat TMMD 109 di Desa Sibung, Kecamatan Raren Batuah, Kabupaten Barito Timur. Kamis (15/10/2020).


Para anggota satgas TMMD Ke-109 Kodim 1012 Buntok terlihat akrab dengan beberapa warga desa di lokasi pelaksanaan pekerjaan jalan penghubung antara Desa Sibung dan Dusun Layung Habang.


Diwaktu istirahat pelaksanaan pekerjaan jalan penghubung antara Desa Sibung dan Dusun Layung, dua anggota satgas TMMD Kodim 1012 Buntok Prada Duma dan Prada Meldy, menyempatkan diri untuk berbincang akrab dengan beberapa orang warga setempat yang juga ikut membantu di pekerjaan tersebut.


Disela canda tawa, banyak hal yang mereka perbincangkan, dari cerita soal pengalaman hingga ide-ide pembangunan kedepannya.


“Banyak pendapat dan masukan yang kita peroleh dari masyarakat dalam setiap obrolan, semoga ini bisa bermanfaat bagi semua pekerjaan pembangunan kedepannya,” tutur Prada Duma.


“Selain itu, dengan cara ini kita juga berusaha untuk tetap menjalin keakraban dengan semua masyarakat yang ada disini,” timpali Prada Meldy (Pendim 1012/Btk).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top