-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Tuesday, 27 October 2020

Sedih Kondisi Jalan di Desa Muara Awang "Rusak Parah". Demi Urat Nadi Warganya Perbaiki Secara Swadaya

BARITORAYAPOST.COM (Tamiang Layang) - Kondisi jalan yang rusak parah tepatnya di wilayah Desa Muara Awang, Kecamatan Dusun Tengah, Kabupaten Barito Timur yang sampai saat ini belum mendapat perhatian dan sentuhan dari pemeritah daerah terkait, Atas inisiatif warga akhirnya diperbaiki secara swadaya oleh masyarakat desa Muara Awang.


Hal tersebut diceritakan oleh Deriyanto selaku koordinator kegiatan kepada Baritorayapost.com, melalui pesan singkatnya Via WhasApp, "Menuturkan bahwa akses jalan sebagai urat nadi rusak parah. Jalan tersebut merupakan satu-satunya akses keluar masuk warga desa Muara Awang menuju arah Kecamatan Dusun Tengah dan juga Ibu Kota Kabupaten Barito Timur.


"Kondisi jalan rusak parah, yang merupakan akses keluar masuk warga Desa Muara Awang menuju Kecamatan Dusun Tengah, Ampah dan juga Kabupaten yang saat ini rusak bak kubangan kerbau, apalagi dimusim penghujan seperti ini.kondisinya semakin memprihatinkan, oleh karena itu kita lakukan perbaikan secara swadaya dengan melibatkan warga masyarakat Desa Muara Awang dengan tujuan nantinya masyarakat penguna jalan tersebut bisa melaluinya dengan aman dan nyaman" kata Deriyanto pada, Senin (26/10/2020 ).



Disampaikan, dalam proses perbaikan jalan tersebut 1 buah unit mobil juga digunakan untuk mengangkut batu belah yang akan dihamparkan dititik ruas jalan yang rusak parah.


Dalam hal ini Deriyamto juga berharap, agar pemerintah daerah lebih peka dengan kondisi infrastruktur jalan di daerah pedalaman.ini penting sekali mengingat kesejahteraan warga masyarakat melewati usaha yang dijalaninya,akan meningkat dan berjalan dengan baik bila infrastrukturnya juga baik dan semoga saja apa yang menjadi harapan kami bisa didengar oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Barito Timur dengan melakukan perbaikan diruas jalan yang rusak tersebut" tandasnya. (Adi/Red/ BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

UPDATE TERBARU SEBARAN KASUS COVID-19 DI KABUPATEN BARITO UTARA 27 NOVEMBER 2020

debuyandi
Back to Top