Sigit K Yunianto Hadiri Rakercabsus DPC PDIP Bartim

BARITORAYAPOST.COM (Tamiang Layang) – Jelang Pemilihan Kepala daerah (Pilkada), Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Sigit Karyawan Yunianto ajak kadernya untuk tetap solid bergerak menenangkan pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Kalteng.

Pada kesempatannya Sigit yang turun langsung menghadiri Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) PDIP Kabupaten Barito Timur (Bartim) provinsi Kalteng, membuka kegiatan yang turut dihadiri Ketua dan para kader DPC PDIP Bartim di gedung Mantawara, Selasa (20/10/2020).
Usai mengikuti Rakercabsus DPC PDIP Bartim, Sekretaris DPD PDIP Kalteng Sigit. K. Yunianto menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilakukan untuk memberikan arahan pada para kader disaat pelaksanaan Pilkada.
“Kegiatan Rakercabsus ini yang pertama adalah target kita memanage sebuah partai politik yang sedang menghadapi pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng tahun 2020,” ucapnya.
Menurut Sekretaris DPD PDIP tersebut, kegiatan yang pertama adalah menyiapkan para kader-kader PDI Perjuangan di lapangan untuk solid bergerak memenangkan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur.
“Harapan kedepan ini saya jujur saja, target kami PDI Perjuangan nanti akan menjadi kepala daerah di Bartim, saya optimis karena saya lihat saudara-saudara kita di pengurus partai sudah mau belajar berdisiplin, mulai membangun rezimen partai politik yang baik”, kata Sigit.
Diteruskan Sigit Karyawan Yunianto, hal ini sudah dimulai dari awal. “Kalau itu diterapkan terus-menerus maka PDI Perjuangan akan kembali seperti dulu di Barito Timur,” pungkasnya. (YCP/Red)



banner 728x250

Pos terkait