-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Friday, 23 October 2020

TMMD Rampung, Ini Kata Bupati Bartim kepada Masyarakat Sasaran TMMD 109 Kodim 1012/Buntok

 


BARITORAYAPOST.COM (Sibung) - 
TMMD adalah program lintas sektoral, bertujuan menunjang keberhasilan pembangunan nasional hingga kepelosok pedesaan. TMMD ini merupakan program terpadu lintas sektoral dan wujud operasi Bhakti TNI yang pelaksanaannya terintegrasi dengan masyarakat. Untuk pelaksanaan TMMD Reguler ke-109 Kodim 1012/Buntuk di Desa Sibung dan dusun Layung Kabang, Kecamatan Raren Batuah, Kabupaten Barito Timur (Bartim) Kalimantan Tengah.


Bupati Bupati Barito Timur (Bartim) Ampera A.Y. Mebas, SE.,MM sampaikan apresiasinya terhadap pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109, di Desa Sibung dan Dusun Layung Habang Kecamatan Raren Batuah Kabupaten Barito Timur (Bartim).


Saat mendampingi Kapendam XII/Tpr, Kolenel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, bersama Dandim 1012/Buntok, Bupati  Barito Timur (Bartim) Ampera AY. Mebas, SE.,MM meminta Camat Raren Batuah, Kades Sibung dan Kadus Layung Habang untuk menghargai Karya TNI, yaitu dengan memelihara dan rawat jalan TMMD 109 tersebut.


Bupati Bartim Ampera A.Y. Mebas, SE.,MM dalam kesempatan itu mengatakan setelah terlaksananya pembangunan di beberapa titik di Desa Sibung dan dusun Layung Habang, Bupati berharap warga setempat bisa merawat dan menjaganya, " Terutama untuk jalan penghubung antar desa". Minggu (18/10/2020) belum lama.


Dijelaskan Bupati Ampera AY. Mebas, SE.,MM, "Bahwa Ini merupakan program terpadu antara TNI dan Pemerintah Daerah yang bertujuan untuk mempercepat pelaksanaan pembangunan daerah. Dengan harapan kesejahteraan masyarakat di daerah juga akan meningkat. Oleh karena itu saya atas nama pemerintah Kabupaten Bartim mengucapkan terimakasih kepada TNI yang telah bekerjasama dengan masyarakat untuk mewujudkan pembangunan di daerah ini,  mudah-mudahan dapat bermanfaat untuk masyarakat,” tandasnya. (Ab/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

UPDATE TERBARU SEBARAN KASUS COVID-19 DI KABUPATEN BARITO UTARA 27 NOVEMBER 2020

debuyandi
Back to Top