-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Monday, 26 October 2020

Untuk Bisa Maju, Pemimpin LMPP Harus Jujur dan Adil

Kamada Jatim, Yanuar berpose dengan Sekjen LMPP Dr Ade Muhammad Nur SH (hem putih) dan delegasi lainnya. 


BARITORAYAPOST.COM (Bogor) - Rapimnas I Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) baru saja usai. Para peserta yang dipimpim para Kepala Markas Daerah (Kamada) 34 provinsi turut mengikuti acara itu (21-23/10/2020) di Kota Bogir, Jawa Barat. Kini, mereka sudah balik ke daerah masing-masing. Meski masih ada delegasi yang sengaja memperpanjang 'liburannya' untuk menikmati suasana ibukota, Jakarta. 


Berikut ini pernyataan Yanuar, Kamada Provinsi Jawa Timur. "Untuk bisa maju dan membawa anggotanya sejahtera, LMPP harus memiliki pemimpin yang jujur dan adil, " kata Yanuar (Minggu/25/10/2020)


Saya harapkan di masa mendantang LMPP akan lebih jaya lagi karena LMPP lahir dari rakyat dan untuk rakyat. LMPP ini beda dengan organisasi lain. Bedanya, di LMPP rasa kerbersamaan yang sangat kokoh dari tubuh LMPP ini.


LMPP adalah organisasi yang lahir kemarin sore. Tapi perkembangannya sangat pesat.  Bahkan sudah terbentuk di seluruh Indonesia.


Agar bisa maju dan anggotanya juga sejahtera, LMPP butuh pemimpin yang jujur dan adil. Agar diketahui oleh masyarakat seluruh Indonesia. Mengapa harus jujur, karena kejujuran itu adalah hal yg terpenting di negara kita ini!


Hasil rapimnas sangat baik untuk kami dari para kamada. Karena itu kita bisa membuktikan kepada anggota untuk kedepannya agar lebih solid dan profesional  di dalam organisasi LMPP yang kita cintai ini. Karena kesolidan para anggota itu yang kita butuhkan di dalam kinerja  LMPP ini . (yes/red/BRP)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

UPDATE TERBARU SEBARAN KASUS COVID-19 DI KABUPATEN BARITO UTARA 27 NOVEMBER 2020

debuyandi
Back to Top