-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Monday, 19 October 2020

Warga Sambut Bupati Bartim dan Rombongan dalam Kunjungan Kapendam XII/Tpr ke Sasaran TMMD 109 Desa Sibung dan Ds Layung Habang


BARITORAYAPOST.COM (Sibung) -
Kedatangan Bupati Bartim Ampera AY Mebas, SE.,MM dalam kunjungan Kapendam XII/Tpr Kolenel Inf Aulia Fahmi Dalimonthe ke sasaran TMMD 109 dari Kodam Tanjung Pura, Kalimantan Barat, disambut antusias oleh warga Desa Sibung dan Dusun Layung Habang, Kecamatan Raren Batuah, Kabupaten Barito Timur, Minggu (18/10/2020).


Setibanya di lokasi sasaran, puluhan warga desa setempat bahkan rela ikut rombongan ke lokasi kegiatan sasaran fisik, meskipun harus berjalan kaki.


Dikatakan oleh Dandim 1012 Buntok Letkol Inf. Dwi Tantomo, SIP, itu menunjukan bahwa rasa kebersamaan yang ditanamkan oleh satgas TMMD mampu menyentuh hati masyarakat, sehingga kehadiran TNI selalu dinantikan oleh warga.


Dengan demikian, orang nomor satu di jajaran Kodim 1012/Buntok itu mengharapkan, agar kemanunggalan antara TNI dan masyarakat ini, bisa selalu terjalin demi tercapainya cita-cita program TMMD.


“Dengan terjalinnya kemanunggalan antara TNI dan masyarakat ini, kita harapkan bisa memperlancar semua program kerja kita untuk memberikan pembangunan hingga ke desa-desa,” pungkas Dandim. (YCP/Red/BRP).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

Back to Top