-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Saturday, 24 October 2020

Wujud Kebersamaan dan Sinergitas, Kodim 0802/Ponorogo Hadiri Peringatan Hari Santri Nasional dan Acara Bulan Bakti Pengurangan Resiko Bencana

BARITORAYAPOST.COM (Ponorogo) - Pasiter Kodim 0802/Ponorogo dan Danramil 0802/01 Kota Ponorogo hari ini menghadiri acara Hari Santri Nasional dan bulan bakti pengurangan resiko bencana 2020 yang kegiatannya diselenggarakan di Desa Cokromenggalan, Kec. Kota Ponorogo, Sabtu (24/10/2020).


" Ini adalah salah satu wujud kebersamaan dan sinergitas antara Kodim 0802/Ponorogo dengan masyarakat, termasuk dengan para santri " kata Pasiter Dim 0802 kepada Tim Media Center 0802 pada acara tersebut.


" Sesuai dengan yang dideklarasikan bersama maupun yang ada di spanduk, yaitu " Sungai Bersih Rakyat Sehat " , tentu  kegiatan yang dilaksanakan hari ini benar - benar sangat bermanfaat. Baik bagi masyarakat maupun lingkungan, " jelas Kapten Inf Sunarji.


Pasiter Dim 0802/Ponorogo juga menyampaikan  bahwa dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan penanaman pohon dan tabur benih ikan.


 Hadir dalam kegiatan antara lain : Camat Kota Ponorogo, Siswoyo. S Sos. Msi;  Danramil 01/ Kota Kapten Inf. Supriadi; Pasiter Dim 0802, Kapten Inf. Sunarji;  Bhabinkamtibmas Polsek Kota, Bripka Mulyadi; Ketua LPBINU , Novi Trihartanto; Dinas LH, drh. Sapto Jatmiko; Lurah Cokromenggalan, Bpk Suyono serta para santri.(MdC0802)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

UPDATE TERBARU SEBARAN KASUS COVID-19 DI KABUPATEN BARITO UTARA 27 NOVEMBER 2020

debuyandi
Back to Top