-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Saturday, 24 October 2020

Wujud Kepedulian Polsek Sepang, Serahkan Sembako ke Warga

 


BARITORAYAPOST.COM (Kuala Kurun)Jajaran Polsek Sepang, Polres Gunung Mas (Gumas), Polda Kalteng membagikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak covid 19, tidak lupa  juga memberikan Imbauan kepada warga untuk selalu mematuhi protocol kesehatan dan 3M , Sabtu (21/10/2020) pagi. 


Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polsek Sepang kepada warga terdampak covid 19 di wilayah hukumnya, kali ini sebagai salah satu bentuk Empati Anggota Polri kepada warga yang kurang mampu.


Dalam kegiatan itu, personil Polsek Sepang  juga memberikan imbauan edukasi tentang protokol kesehatan antisipasi penyebaran Virus Corona Covid-19 kepada masyarakat diantaranya agar memakai masker dan selalu jaga jarak dan selalu rutin mencuci tangan dengan sabun atau hand Sanitizer. Hindari Kontak langsung dan sementara tidak berjabat tangan dulu.


Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, SIK., melalui Kapolsek Sepang Iptu Sugiharso, SH., menyampaikan bahwa “bantuan peduli kepada masyarakat di Kec. Sepang tersebut memang diberikan secara ikhlas guna membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19 agar bisa terbantu “ ujarnya. (Hms/Red/BRP)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

UPDATE TERBARU SEBARAN KASUS COVID-19 DI KABUPATEN BARITO UTARA 27 NOVEMBER 2020

debuyandi
Back to Top