-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Saturday, 7 November 2020

ACT Menggandeng Gojek Tegal Raya Sumbang Korban Banjir di Kebumen, cilacap, Banyumas dan Banjarnegara 

BARITORAYAPOST. COM (Tegal) -  
Aksi Cepat Tanggap (ACT) menggandeng komunitas ojek online di Kota Tegal, Jawa Tengah untuk mengumpulkan dana. Aksi pengumpulan dana itu berlangsung Jum'at sore (6/11/2020) pukul 15:00 WIB. Tepatnya di lampu merah jalan KS.Tubun, lampu merah Kejambon dan lampu merah Sumur Panggang Kodya.
 
Jeber (40) salah seorang mitra Gojek dari Komunitas Gomezty berkordinasi dengan komunitas - komunitas lain diantaranya Ada Komunitas DPO (Driver Polos Ojol) Dan Komunitas Gatsu (Gatot Subroto) Serta Komunitas Santun, dan juga Komunitas Semar.





Mereka beserta rekan-rekan mitranya  menyempatkan diri untuk terjun aksi  sosial di ialanan untuk mengumpulkan dana sumbangan dari masyarakat yang lewat di jalan-jalan tersebut. 

Hasil pengumpulan dana itu akan disumbangkan kepada kepeduliannya karna ada saudara kita yang terkena musibah dampak hujan deras  di Banyumas, Cilacap, banjarnegara dan juga Kebumen.




"Aksi terjun juga dilakukan, sasarannya untuk pengguna jalan raya. Alhamdulillah berjalan lancar yang kurang lebihnya hampir dua jam. Dana juga terkumpul sebesar kurang lebihnya  Rp1 juta. Semoga bantuan yang disalurkan bermanfaat dan berguna untuk saudara kita yang lagi membutuhkan Aamiinnn Ya Rabball Allamiinnn," kata Jeber. (tejo/red/BRP)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

UPDATE TERBARU SEBARAN KASUS COVID-19 DI KABUPATEN BARITO UTARA 27 NOVEMBER 2020

debuyandi
Back to Top