-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Saturday, 14 November 2020

Akibat Ban Pecah, 7 korban Avanza Terguling di larikan kerumah sakit

BARITORAYAPOST.COM (Polres Lamandau) - Mini bus merk Toyota Avanza yang dikemudikan oleh S (35) bersama enam orang penumpang mengalami kecelakaan, mobil yang di kendarainya tersebut terguling di Jalan Raya Transkalimantan, Kel. Nanga Bulik, Kec. Bulik, Kab. Lamandau, prov. Kalteng.

“Dari arah Pangkalan bun menuju Nanga Bulik, dengan kecepatan tinggi mobill melewati jalan tanjakan tikungan kekanan, kemudian ban depan sebelah kiri pecah, akibatnya, mobil tidak seimbang hingga akhirnya terguling,” Jelas Kasatlantas Polres Lamandau AKP F. Ali Najib S.H., Saat di Konfirmasi, Sabtu (14/11/2020) siang.


Sejumlah polisi dari Unit Laka Polres Lamandau, Polda Kalteng pun turun langsung untuk melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban serta mengamankan Mini bus tersebut.

Kasat Lantas memastikan peristiwa tersebut merupakan laka tunggal dan tidak ada penyebab dari kendaraan lain.

“Kejadian tersebut murni kelalaian dari supir mini bus yang tidak hati-hati pada saat mengendaraai kendaraanya,” ungkapnya.


Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut namun sopir dan seluruh penumpang yang mengalami luka di rawat di Rumah Sakit Umum Daerah Kab. Lamandau dan dua orang harus di rujuk ke Rumah Sakit Sultan Imanudin Pangkalan Bun. (dbm)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

UPDATE TERBARU SEBARAN KASUS COVID-19 DI KABUPATEN BARITO UTARA 27 NOVEMBER 2020

debuyandi
Back to Top