-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Friday, 13 November 2020

Amankan Wilayah Binaan dari Covid-19, Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

BARITORAYAPOST.COM (Ponorogo) - Sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa), Serma Andri Muhibuddin, anggota Koramil 0802/04 Siman selalu memperhatikan kondisi wilayah termasuk warga di Desa binaan. Hal tersebut dia lakukan untuk mengantisipasi agar warga yang ada di wilayah/desa yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya terhindar dari virus corona. 

Hari ini dia mendatangi warga yang melakukan pertemuan Kelompok Tani (Poktan) dan Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) Desa Siman bertempat di Balai Desa Siman, Kecamatan Siman, Kabupaten Ponorogo, Jumat (13/11/2020).

“Sebagai aparat kewilayahan, saya terus berusaha melaksanakan tugas pokok sesuai perintah Komando Atas salah satunya yaitu monitor dan memantau wilayah binaan agar tahu semua perkembangan situasi di wilayah termasuk kegiatan yang dilakukan warga, “ kata Serma Andri Muhibuddin.

“Saati ini saya bersama warga yang tergabung dalam Poktan dan Gapoktan berada di Balai Desa Siman melakukan pertemuan membahas tentang perkembangan dan kemajuan pertanian di Desa Siman. Dalam pertemuan tersebut saya terus menghimbau warga untuk tetap berlaku disiplin terhadap protokol kesehatan pencegahan covid-19, “ ucap anggota Koramil 0802/04 Siman yang menjadi Babinsa Desa Siman tersebut.

Di Balai Desa tersebut, Serma Andri Muhibuddin mengajak dan menghimbau warga untuk selalu memakai masker yang benar sesuai protokol kesehatan covid-19, sering cuci tangan dan selalu jaga jarak. Hal tersebut dia lakukan agar warga di wilayah binaannya terhindar dan bebas dari penyebaran virus corona.(MdC0802)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

UPDATE TERBARU SEBARAN KASUS COVID-19 DI KABUPATEN BARITO UTARA 27 NOVEMBER 2020

debuyandi
Back to Top