-->
SELAMAT DATANG DI MEDIA ONLINE | BARITORAYAPOST.COM | PENERBIT PT BORNEO ALAM KITA |

Sunday, 8 November 2020

Anggota Koramil 0802/07 Badegan Ajak Warga Penerima BST Taati Protokol Kesehatan

BARITORAYAPOST.COM (Ponorogo) - Anggota Koramil 0802/07 Badegan, Serka Santoso dan Sertu Adi Praseno hari ini melaksanakan kegiatan pemantauan penyaluran BST kepada warga bertempat di Kantor Pos Kecamatan Bedegan, Kabupaten Ponorogo, Sabtu (07/11/2020).


Disamping anggota Koramil 0802/07 Badegan, kegiatan tersebut juga melibatkan para Bhabinkamtibmas dan perangkat Desa masing-masing yang warganya menerima Bantuan Sosial Tunai (BST). 

" Hari ini kami bersama Bhabinkamtibmas dan juga para perangkat desa berada di Kantor Pos Kecamatan Badegan memantau kegiatan penyaluran Bantuan Sosial Tunai kepada warga yang telah terdata dan berhak menerima, " kata Serka Santoso. 

" Kita semua berharap agar pandemi segera berakhir sehingga dalam setiap kegiatan apapun, termasuk penyaluran BST ini dapat berjalan aman dan bebas dari covid-19, " ucap anggota Koramil 0802/07 Badegan tersebut.

Dengan penuh rasa tanggung jawab, Serka Santoso dan Sertu Adi Praseno beserta para petugas lainnya mengamankan kegiatan penyaluran BST. Mereka mengarahkan masyarakat yang akan menerima Bantuan Sosial Tunai tersebut  sebelum masuk ruangan kantor pos agar wajib memakai masker,  mencuci tangan serta menjaga jarak.(MdC0802).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Contact form

Name

Email *

Message *

UPDATE TERBARU SEBARAN KASUS COVID-19 DI KABUPATEN BARITO UTARA 27 NOVEMBER 2020

debuyandi
Back to Top